Bab 14-20

1.1K 95 0
                                    

Bab 14

Mesin naga emas emas sangat kuat, dan bersinar di bawah sinar matahari.Ketika para dewa turun dari langit, satu serangga dan satu mech dihantam di hutan gunung ini. Di mana pun mereka lewat, batu-batu berjatuhan, pohon-pohon runtuh, dan mereka berantakan.

Pertama kali saya melihat versi langsung dari Perang Naga Emas Zerg, Uh dan yang lain bersemangat untuk melupakan keselamatan mereka sendiri, terus-menerus mengejar cacing dan mech. Xi Zhaoyue juga mengikuti dengan seksama. Bugnya bagus. Kelompok energi setelah kematian diperkirakan lebih besar dari binatang mutan lainnya. Dia harus pergi ke tempat kejadian untuk mengikis pertama kalinya.

Pada awalnya, Uh dan yang lainnya berlari di depan, dan Xi Zhaoyue mengikuti, dan kemudian menjadi tidak sadar, menjadi pemimpin Xi Zhaoyue, meninggalkan yang lain jauh di belakang.

Melihat cacing itu akan dibunuh oleh naga emas, dia cemas!

Namun, kecepatan beberapa orang di Xi Zhaoyue masih cepat, masih belum sebanding dengan serangga dan mechs.Ketika mereka mengejar, serangga sudah mati, dan naga emas berdiri di tempat yang sama, tidak bergerak.

Xi Zhaoyue tidak mengatakan apa-apa, langsung menyerap energi luar biasa dari kelompok itu, dan bahkan salah satu matanya tidak memberikan naga emas yang dipuji oleh banyak orang.

Energi agung memasuki Dantian, dan Xi Zhaoyue menghela nafas lega.Pada saat ini, dia tampaknya telah mengisap peri halus seorang pria, yang cantik dan mempesona, tetapi sangat berbahaya.

Tidak seperti Xi Zhaoyue, ketika Simo dan yang lainnya datang, perhatian mereka tertarik oleh naga emas yang perkasa, mereka menggunakan mata mereka untuk menyembah mech legendaris ini, dan pahlawan kekaisaran mech, Mayor Jenderal Kamoqi. .

“Hei, kenapa Naga Emas begitu sunyi?” Seseorang memperhatikan ada sesuatu yang salah.

"Ya, kenapa dia begitu diam, bukankah ada yang salah?"

"Apakah kita ingin menyapa itu?"

"Bagus."

“Naga Emas, halo!” Smo melambaikan tangan ke Golden Dragon Mech.

Naga emas diam dan tidak ada gerakan.

"Tuan Kamochi ada di dalam? Apakah Anda baik-baik saja?" Simo tidak berkecil hati dan menyapa Kamoqi.

Namun, menjawabnya masih diam.

Si Mo dan yang lainnya saling memandang dan mereka mengkonfirmasi bahwa Naga Emas dan Mayor Jenderal Kamoqi memiliki masalah.

Apa yang harus saya lakukan? Siapa yang harus saya minta?

"Apakah Anda ingin memposting pesan di Star Online, mengatakan bahwa Mayor Jenderal Kamoqi terluka parah di bintang yang tertegun, dan situasi spesifik tidak diketahui. Biarkan personil militer datang untuk menjemput orang dewasa dan kembali ke perawatan?" Seseorang menyarankan.

"Itu tidak benar," balas seseorang, "Begitu berita dirilis, tidak hanya personil militer yang dapat melihat, para perompak, orang-orang musuh, musuh-musuh veteran, mereka juga akan melihat bahwa jika musuh pertama kali datang ke bintang liar, Berbahaya menjadi dewasa ketika Anda muda. "

"Apa yang harus saya lakukan?"

"Mekanisme canggih telah melahirkan kebijaksanaan, mereka akan melakukan yang terbaik untuk melindungi tuan mereka. Dan teknik kelas s seperti Naga Emas harus dilengkapi dengan peralatan medis terbaik. Mungkin Naga Emas telah menempatkan Mayor Jenderal di kabin perawatan. Di dalam. "

"Aku harap begitu."

Tingkat naga emas terlalu tinggi, dan orang-orang ini bahkan tidak bisa mengetahui situasi spesifik.

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now