1#ALGERIAN

556K 16.8K 674
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA SUPAYA MEREKA SEMUA JUGA IKUT KISAH SI ALGERIAN. HAPPY READING

*
*
*

Suara knalpot motor membuat para pengendara lain langsung mengumpat melihat segerombol para remaja yang terus membisingkan knalpot mereka padahal lagi lampu merah.

BRUMMM..!!!

Dentuman itu berasal dari motor berjenis Harley Davidson Comic Starship. Sang pengendara motor tak peduli sedikit dengan tatapan dari pengendara lain yang ingin menegurnya.

Melihat lampu kembali berwarna hijau tanda kendaraan boleh melaju, sang ketua Algerian langsung menancap gas disusul keempat temannya serta anggota Algerian lainnya.

Geng motor ini sudah ada sejak mereka semua masuk ke jenjang sekolah menengah atas.

Geng yang terdiri dari kurang lebih lima puluh anggota yang tak lain adalah murid dari SMA BRAWIJAYA yakni murid kelas sepuluh, sebelas dan duabelas.

Dipimpin oleh Catur Alka Putra Kraisan yang merupakan putra tunggal dari keluarga Kraisan. Keluarga yang terkenal kaya dengan berbagai cabang usaha di beberapa negara. Memiliki postur tubuh yang tinggi, hidung mancung, mata tajam seperti elang, kulit putih serta wajah yang selalu dingin. Sosok itu selalu berhasil membuat kaum hawa menjerit di tempat.

Selain Catur ada juga Alam Fajrin Jaguar. Si dingin yang tak beda jauh dari sang ketua. Alam memiliki mata dengan bulu mata yang lentik seperti perempuan membuat wajahnya lebih terlihat tampan. Tak lupa ciri khasnya yang selalu berjalan dengan kedua tangan dimasukan ke dalam saku, berhasil membuat siswi di seluruh Brawijaya harus menahan napas saat berpapasan dengannya apalagi saat ia tersenyum tipis.

Yang ketiga datang dari si tampan berwajah bule tapi berdarah jawa. Virgo Septiadiningrum putra kedua dari dua bersaudara. jika dalam keadaan marah maka jangan cari gara-gara karena dirinya bisa lebih kejam dari yang asli.

Kalo yang ini si mulut mercon
Akbar Alfasyah. Si wajah kalem tapi bersifat gila. Akbar lain dari mereka semua. Ciri khas yang sudah mendarah daging adalah jiwa playboy yang masih belum hilang. Hal itu membuat sebagian kaum hawa tak mau jadi korban buaya daratnya.

Dan terakhir datang dari Almon Aksa Sutismo yang memiliki sifat sebelas dua belas seperti Akbar. Mereka berdualah yang selalu membuat lelucon yang sering kali tak berfaedah namun membuat Catur dan lainnya merasa terhibur.

Mereka adalah inti dari Algerian sekaligus siswa kelas 12 MIPA 1. Jika ditanya kenapa mereka bisa di kelas unggulan maka jawabannya adalah money walaupun separuh memiliki kecerdasan yang tak bisa diremehkan. Mereka semua adalah anak orang berada kecuali Almon yang hanya anak seorang petani. Namun karena persahabatan diantara mereka sudah terjalin begitu lama dan terasa seperti keluarga jadi Catur dan lainnya pun mengusung supaya Almon juga sekelas sama mereka.

Sekarang gerbang SMA BRAWIJAYA sedang padat-padatnya karena siswa siswi yang berlomba lomba untuk masuk dan menuju kelas karena hari ini tak upacara walaupun hari senin. Namun melihat sang penguasa sekolah mau melewati gerbang mereka pun memberi jalan. Masih sayang nyawa katanya!

Setelah memarkirkan motor, semua anggota Algerian berbaris di tanah lapang yang di samping parkiran.
Sudah menjadi jadwal kalau pagi sebelum masuk kelas mereka akan berbaris sebentar mendengar apa yang akan dijelaskan oleh sang ketua Algerian, Catur.

"Gue bilang sekali lagi bagi lo yang merasa penghianat di Algerian mending kedepan sekarang!" ucap Catur dingin menatap tajam ke sosok yang masih berdiri menunduk.

Merasa tak ada pergerakan dari orang itu membuat Catur berjalan maju

BUGH!

"Secara tak terhormat nama lo dihapus dari Algerian!" Satu pukulan membuat Ilham, salah satu anggota Algerian dari kelas sepuluh ips 3 itu tersungkur tak berdaya.

Selesailah sudah masa tenangnya di SMA BRAWIJAYA. Ilham berani bersumpah kalau ia tak niat untuk menjadi penghianat di Algerian namun kondisi kemarin membuat dirinya mau tak mau harus seperti ini.

"Bubar!" titah Catur dingin dengan suara tegas membuat semua anggota Algerian bubar menuju kelas masing-masing meninggalkan Catur dan keempat sahabatnya termasuk Ilham.

"Masih lima menit!" Catur paham maksud dari ucapan Alam. Dirinya pun memberi ponselnya ke Alam.

Alam yang mengerti langsung membuka ponsel Catur dan menonton salah satu rekaman video yang dikirim oleh nomor tak dikenal.

"G...gue g...gak b...bbisa. Ca...Catur udah baik banget s...sama g-ggue"

"Jadi lo gak mau? Okay. Adik lo bakal gue bunuh sekarang juga"

"Jangan!"

"So? Mau jadi penghianat atau ini terakhir lo liat dia bernapas?" Ujar lelaki dengan pisau tajam yang sudah ada di depan wajah adik Ilham .

"O-okay gue jadi penghianat"

"Bangsat!" umpat Virgo yang sudah menahan marah.

"Lo jadi laki lembek banget sih?! Kalo diancam bilang sama kita jangan jadi sok pahlawan goblok!" Maki Virgo yang tak bisa menahan emosinya.

"Udah Go kasihan dia" ucap Almon menenangkan Virgo. Almon langsung mengajak Virgo untuk menuju ke kelas duluan.

"Ham, gue gak nyalahin lo. Gue kalo ada di posisi lo pasti bakal bingung juga tapi cara lo salah dengan gak kasih tau kita semua dan malah buat lo yang jadi kena impasnya," ujar Akbar sebelum berjalan menyusul Almon dan Virgo

"Sekali penghianat akan tetap penghianat!" sarkas Catur dingin sebelum berjalan disusul Alam.

Semua siswa yang melihat itu hanya bisa menonton tanpa mendekat. Mereka masih waras untuk tetap memilih hidup tenang tanpa mengusik masalah yang berhubungan dengan Algerian.

"Lo gak papa?" Suara gadis berambut panjang dengan tas sekolah berwarna hitam berhasil membuat Catur yang baru beberapa langkah kini berbalik.


***


Jangan lupa VOTE & KOMEN !!
Semakin banyak yang vote dan komen maka aku juga semakin cepat update teman-teman ♡

Follow ig : ✰ [ rrrodiyah ] ✰

ALGERIAN (S E L E S A I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang