Chapter 12 : Drakside

949 123 35
                                    


Dua makhluk ras Flugel kembar identik, Fii dan Vei mempunyai rambut merah namun dengan gaya rambut berbeda. Mereka mempunyai julukan The Devil Twins, namanya terkenal di dunia bawah karena kebruntalan mereka dalam bertarung. Lucy memanggil senjata rohnya dua pedang ganda ukuran besar, bajupun ikut berubah menjadi baju perang Seirei Flugel.

Lucy melompat turun ke medan perang, dia menebas siapapun yang ada dihadapnnya. Tubuhnya mendidih mengingat teman-temannya di musnahkan dalam sekejap. Fii dan Vie ikut bermain-main, mereka berdua membunuh lawannya dengan sadis.

Genangan cairan warna merah kental dengan aroma anyir mulai menyeka indra penciuman, teriakan kesakitan mengema di langit merah. Lucy menancapkan pedangnya dengan nafas terengah-engah, memanggil Flugel cukup banyak menguras sihirnya apalagi kondisinya belum prima setelah Daimouto Enbu.

"Namaku Fii, roh dari kunci Flugel. Perang memang membuatku bergairah,"ucap Fii dengan wajah yandarenya.

Tanpa basa-basi Fii menulis lingkaraan sihir di udara dan menguncap mantra, "Thunder Rain 10.000 volt," awan hitam berkumpul membentuk lingkaran berputar cepat. Gemuruh mengerikan seolah membuat langit menjerit.

Fii mengegam tangannya, "Tersambarlah!!" hujan petir berkuatan 10.000 volt menghantam bumi. Fii tersenyum puas salah satu sihirnya, menghanguskan puluhan bahkan ratusan prajurit Alveraz.

Mata violetnya melirik ke arah kembarannya, mengeluarkan Naga Petir dan bertarung dengan bruntal. Masternya tak kalah dari mereka, walaupun tubuhnya mulai lemas akibat sihir yang teresap oleh dirinya dan kembarannya.

"Kau mirip sekali dengan Lucky-dono,"gumam Fii menatap punggung Lucy dari kejauhan yang berjuang.

"Hahahaha.. menyenangkan sekali,"teriak Vie membabi buta, dia sangat bruntal menyerang prajurit Alvarez. Dia salah satu roh yang haus pertarungan karena akan menimbulkan banyak masalah. Diantara seirei hadesnya semuanya memiliki insting kejam, sadis, dan menakutkan yang mengambarkan seorang Iblis. Nyatanya manusia lebih mengerikan dari iblis itu sendiri, kalau tidak bagaimana mungkin Lucy menaklukkan 12 kunci hitam dunia hades menjadi Master mereka semua.

"Maxium Dragon Thunder : Twin,"rapal mantra Vie sambil menepuk tangannya menciptakan sengatan petir yang luar biasa, diatasnya terdapat petir raksasa yang berbentuk Naga. Naga itu jatuh ke bumi menghanguskan ratusan prajurit hingga menjadi debu.

Nanami yang menghadapi petinggi pasukan dibuat kualahan, apalagi musuhnya itu bukan musuh ecek-ecek. Apalagi adanya Aikoto dan Shuu, mereka berdua sangat merepotkan.

"Terbukalah Gerbang Hades : Undead"ucap mantra Lucy, mengeluarkan satu roh hadesnya. Fii melihat itu khawatir, belum lama Masternya memanggil seluruh seirei yang ia punya dan kondisinya belum pulih.

Seorang pria berparas tampan yang ketampannya tak manusiawi, matanya berkilau dan sangat tajam, sepasang taring terliat di bibir sexy miliknya. Ia tersenyum menawan sambil mencium punggung tangan masternya itu, "My Lady."

Lucy jengkel melihat kelakuan seirei satu ini mirip Loke, "Bereskan mereka semua!!"titahnya.

"Yes My Lady"jawabnya menundukan badannya sambil tersenyum charming.

"Yes My Lady"jawabnya menundukan badannya sambil tersenyum charming

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Dark Heartfilia [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang