Chapter 4 : Lucy Vs Lissana

1.9K 163 53
                                    

Pertandingan pertama adalah Hidden anggotanya seperti dicanon dan guild dragon soul diwakili oleh Kirisaki Ayato.

Dengan sihir kegelapan milik ayato ia dengan mudahnya mengalahkan lawan-lawannya.

'nee, ayato-kun kau tak boleh membunuh seorangpun diselama turnamen bukannya hanya ayato-kun tapi kalian semua. Dan kuharap kau tak berlebihan. Mengerti'pesan hiruna pada ayato, dara, dan kurama

"Tch, menyebalkan sekali"ayato melepaskan sihirnya kegelapannya hingga membuat kerusakan parah pada kota tiruan. Melampisankan kekesalannya tak bebas menggunakan kekuatannya.

Semuanya menjadi kering, seolah energynya mengambil kehidupan apapun. Ayato memandang datar, dampak energy dari sihirnya.

"Ini sama sekali tak menarik, melihat peri tak mampu terbang lagi, harimau tak punya keberanian lagi. Menyedihkan tak seperti yang diharapkan"

Gray, refus berkeringat. Semua sihir mereka di patahkan oleh ayato tanpa usaha. Bahkan dia melihat ayato santai tanpa minat.

Ayato berjalan keluar dari kota tiruan, lawannya dan kota tiruannya dihancurkan oleh ayato dengan sekali serang. Penonton dan para mage menatap tak percaya.

Ayato kembali keteman-temannya,

"Kau hebat ayato-kun"lucy memberikan selamat tapi diabaikan oleh ayato hingga membuat lucy kesal dan menendang ayato dengan lucy kick.

"k-kurang ajar.."dengan banyak kedutan lucy membuang wajahnya dibelakangnya ayato terkapar tak bedaya akibat tendangan maut gadis pirang itu.

"hahahaha.."tawa darra dan kurama

Posisi pertama ditempati oleh Dragon Soul. Kedua oleh sabertooth, ketiga fairy tail A ,ke empat fairy tail B dan seterusnya..

"BAIKLAH PERTANDINGAN PERTAMA BATTEL LISANNA STARUSS VS LUCY HEARTFILIA"

Teriakan penonton membahana pasalnya kedua gadis itu hampir baku hantam, dan sekarang dipertemukan dalam sebuah battle. Mereka penasaran siapa yang menang diantara gadis itu.

"lissanna jangan sampai kalah"seru anggota fairy tail

'lucy-san ganbatte'ujar wendy mendukung lucy, juvia melihat saingan cintanya tersenyum senang 'lucy-san jangan sampai kalah'

'jangan sampai kalah, pirang'inner laxus menatap lucy yang memasuki arena pertarungan.

...

"Lucy kau boleh melepaskan kekuatanmu, ajari cara hewan buas bertarung"ucap hiruna riang sambil mengoyangkan kakinya.

"kalahkan dia, aku muak melihatnya"daraa

"Tentu saja, baiklah aku sangat semangat"lucy menujuh arena pertarungan, sengiran mengerikan terukir dalam kegelapan. Kurama dan ayato tersenyum melihat rekan barunya itu.

Lucy memasuki arena pertarungan disana ada lisanna yang memandang penuh arogan dan percaya diri.

GONGG!!

"Lucy, kau menyedihkan sekali. Kau tau kenapa dikeluarkan dari tim natsu, karena kau lemah. Akan kutunjukan kekuatan sebenarnya dari guild terkuat"

Lisanna mengubah dirinya menjadi burung, lucy menahan tawanya. Lisanna menyerang dengan kekuatan angin yang dihasilkan sayapnya. Membuat lucy terpental.

"Heh.. lemah sekali"cemoh lissana

"Hhaha.. kenapa gadis pirang itu lemah sekali"cibir penonton

Kabut yang mulai menghilang menampilkan lucy yang berdiri tegak tampak terluka sedikitpun.

The Dark Heartfilia [Hiatus]Where stories live. Discover now