12. Awal Masalah

763 104 47
                                    

Biasakan vote sebelum membaca
💞🌨️💞

Happy Reading

°

°

Pada akhirnya Jungkook tak bisa memenuhi permintaan sang mama yang menyuruh untuk mengundang Yein agar berkunjung ke rumah di akhir pekan. Jungkook bahkan lupa jika sang mama pernah berkata seperti itu padanya, padahal baru seminggu lalu sang mama menitah demikian.

Mungkin karena beberapa hari belakangan Jungkook di sibukan dengan persiapan Olimpiade matematika yang akan di laksanakan dua minggu kedepan.

Ia sendiri lupa, kapan terakhir kali memegang ponsel untuk saling bertukar kabar dengan Yein.

Jungkook memang berada di tingkat tiga, tapi ia masih di percaya untuk bersanding bersama Sohyun mewakili sekolah pada Olimpiade Matematika di Incheon.

Di pilih sebab memang belum ada yang bisa menggeser keahliannya dalam urusan rumus dan menghitung.

Sedangkan Sohyun di tunjuk, sebab ia satu-satunya rival yang bisa bersanding sejajar dengan si berandal. Peringkatnya bahkan berada persis di bawah Jungkook.

Jika boleh jujur, mengemban amanah semacam ini tak pernah di sukai oleh anak bungsu keluarga Jeon.

Hanya saja rumor saat ia menjadi siswa pada peringkat jajaran atas dikarenakan oleh kedua orang tuanya yang berkuasa, membuat Jungkook mau tak mau membuktikan bahwa apa yang ia dapat berdasarkan oleh kemampuan tangannya sendiri.

Lagipula Jungkook tidak mau di cap sebagai berandal tampan tanpa otak.

Hal itu yang menjadikan Jungkook selalu bersedia saat sekolah memintanya mengikuti berbagai macam lomba.

Dan olimpiade kali ini Jungkook bertekad untuk mendapatkan kemenangan lagi. Hingga ia betul-betul menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Ia mulai rajin lagi menjajah perpustakaan atau berkonsultasi dengan Yunhoo selaku guru matematika bersama Sohyunㅡ sang mantan.

Keseriusan itu membuat Jungkook tak sadar jika ia mulai tak adil membagi waktu. Bahkan mengabaikan atensi si teladan yang mencoba untuk mengerti.

Sore harinya, Jungkook baru selesai mendapat bimbingan. Keluar dari parkiran sekolah dengan bangku belakang Aston yang di isi oleh Sohyun.

Melewati halte yang tak diketahui Jungkook bahwa teladannya duduk menanti kehadirannya disana.

Yein yang melihat kendaraan Jungkook pun lantas berniat berdiri dan berkata, "Kak Jungㅡ" terhenti begitu saja saat ia melihat tempatnya di isi oleh orang lain. "ㅡkook."

Ada satu rasa di sudut hatinya yang ia sendiri tak mengerti. Lalu ia mengecek aplikasi chat dan melihat bahwa Kak Jungkooknya belum membaca satu pun pesan yang ia kirim sedari pagi.

Ah, pantas saja Jungkook tak menyadari keberadaannya. Mencoba berpikir positif, lalu memutuskan untuk pulang menggunakan bus.

MYein💞

Kak, ke atap.
Aku bikin cookies buat kakak ^.^
06:47

Kak, belum berangkat ya?
07:00

Kak, dimana?
Bentar lagi bell masuk.
Ke atap engga kamu?
07:18

Kak, sibuk?
Ya udah, aku samperin ke kelas ya.
07:25

Lil Bastard [Jungkook x Yein] ㅡ #Wattys2019 💞Onde as histórias ganham vida. Descobre agora