2. Kencan Pertama

1.1K 146 53
                                    

~Biasakan vote sebelum membaca~
💞🌨️💞

Happy Reading

°

°

Berita hubungan tentang Jungkook dan Yein menyeruak begitu saja mengikuti angin.

Dalam hitungan jam, sekolah Etton di gemparkan dengan kabar bersatunya si berandal jenius dan si teladan tingkat dua.

Padahal selama tiga bulan belakangan para murid di sekolah Etton sudah menahan diri dan selalu berpikir positif.

Menganggap kedekatan keduanya hanya sebatas kakak dan adik tingkat.

Tak pernah terlintas dalam benak mereka bahwa Jungkook akan jatuh sebegitu mudahnya pada si teladan polos ㅡ Jung Yein.

Namun nyatanya Salah. Sebab faktanya Jungkook memang betul-betul menggilai pesona gadis satu itu.

Mendadak sekolah Etton memperingati HPHN ㅡHari Patah Hati Nasionalㅡ saat dimana Yein membalas perasaan Jungkook.
Tak heran, sebab duo jenius itu memang cukup terkenal di kalangan para murid dan guru.

Jungkook si berandal, ia banyak di gilai oleh para siswi, baik dari tingkat satu sampai tingkat tiga. Bahkan jajaran para guru muda dan mahasiswi yang magang di sekolah Etton pun termasuk di dalamnya.

Perangainya yang ambur adul tak bisa mengurangi kharisma seorang Jeon Jungkook di mata para penggemarnya. Maka, bukan tidak mungkin jika para siswi banyak yang menangis dan menjerit atau bahkan pingsan saat berita itu sampai ke rungu mereka.

Sedangkan Yein sendiri pun banyak di incar oleh para siswa. Sifatnya yang ramah tamah dan rendah hati, ditambah paras cantik serta otak yang cerdas, menjadi definisi sempurna untuk di jadikan kekasih.

Dan kabar Yein yang sudah resmi menjadi tambatan hati seorang Jeon Jungkook menyebabkan banyak siswa menyumpah serapahi si berandal.
Bahkan ada beberapa yang berniat akan memberi perhitungan kepada Jungkook karna sudah berani mengambil Yein dari mereka.

Kendati begitu, tak sedikit juga yang mendukung keduanya. Sebab dilihat dari sisi manapun, mereka terlihat serasi. Beberapa murid bahkan ada yang berpendapat jika wajah mereka terlihat mirip.

Lalu jangan tanyakan siapa dalang yang menyebabkan tragedi ini berlangsung. Sebab sudah di pastikan pelakunya adalah Park ㅡtubirㅡ Jimin.

Saat Jimin, Taehyung dan Jungkook berlarian di koridor, Jungkook di hentikan oleh Yunhoo selaku guru matematika yang berkata bahwa ia perlu menyampaikan sesuatu kepada Jungkook. Dengan sangat terpaksa Jungkook menghentikan aksi kejar-kejarannya dan mengikuti sang guru.

Sedangkan Jimin dan Taehyung yang mengerti hal itu pun memutuskan untuk membelokkan kaki menuju kantin. Sebab tenggorokannya terasa kering setelah berlarian dengan keringat yang bercucuran.

Kedua makhluk adam itu langsung mendudukan diri di bangku yang terletak di tengah-tengah kantin setelah menggenggam minuman di masing-masing tangan, begitu sampai di sana.

Saat mata Taehyung iseng berpendar, ia melihat siswa menjulurkan coklat kearah seorang gadis.

"Jim, itu Yein, kan?" menunjuk dengan dagu. "Ngapain itu bocah ngasih coklat ke Yein?" Taehyung berkata pada Jimin.

Jimin sontak mengikuti arah pandang Taehyung sembari menegak minuman isotonik. "Wah, cari perkara itu bocah," Kata Jimin, "Belum tau aja yang punya Yein galaknya ngelebihin anjing buldoser."

Lil Bastard [Jungkook x Yein] ㅡ #Wattys2019 💞Where stories live. Discover now