1. Tentang Jungkook

1.3K 162 24
                                    

~Biasakan vote sebelum membaca~
💞🌨️💞

Happy Reading
°

°

Jeon Jungkook.

Terlahir dari pasangan Jeon Junghyun & Jeon Jean. Pewaris sah kedua dari keluarga Jeon setelah kakaknya Jeon Yoongi.

Jika Jeon Yoongi mewarisi wajah sang ayah dengan mata sipitnya, maka Jeon Jungkook mewarisi paras sang ibu dengan gigi kelincinya.

Jungkook mempunyai rahang yang tegas, mata doe sehitam jelagad, hidung mancung, bibir merah alami seperti buah plum dan kulit yang putih.

Tampan, manly dan sexy menjadi perpaduan yang sempurna pada wajah Jungkook.

Sedangkan Porsi tubuhnya ideal dengan tinggi 178cm dihiasi otot dan enam roti sobek pada perut.

Keras kepala, masa bodoh, sentimen, angkuh, arogan, pemaksa, tak bisa dibantah dan penuh dominan adalah sifat Jungkook saat disekolah.

Ia salah satu siswa kelas tiga di Etton Senior High School. Berada dalam kelas unggulan dengan 28 siswa lain. Namanya tak pernah lengser dari jajaran peringkat teratas pada siswa tahun akhir.

Menyandang dua lebel, si jenius juga si berandal sekaligus.

Selalu di ikut sertakan dalam perlombaan akademik maupun non akademik berkat otak, fisik, serta keahlian yang di miliki.

Pun seringkali keluar masuk ruang konseling karna tingkah lakunya yang bar-bar. Sebab Jungkook tidak suka di atur, maka rutinitasnya adalah melanggar peraturan sekolah.

Ia tak bisa disentuh atau dikeluarkan oleh kepala sekolah sekalipun. Sebab dalam Etton pun orang tuanya ikut andil dalam urusan saham. Menjadikan Jungkook semakin kuat tanpa bisa di jatuhkan.

Beruntung, sebab sifat berandalnya tertutup oleh segudang prestasi yang ia sumbangkan kepada sekolah sejak awal masuk di tingkat satu. Dan sialnya itu yang membuat setiap pasang mata yang melihat mengagumi dengan penuh damba.

💞

💞

💞

Jungkook di sekolah berbeda dengan Jungkook di rumah. Sifatnya berbanding terbalik 360 derajat.

Sebab Jungkook dirumah hanyalah seorang anak bungsu yang tak lepas dari sikap manja dengan keluarga. Ia sangat dekat dengan sang kakak yang terlamapau dingin jika dilihat.

Namun ia tau, dinginnya sang Jeon Yoongi itu menghangatkan. Sebab si kakak adalah orang pertama yang selalu bersedia berada di depan sebagai tameng pelindung. Berada di samping sebagai pengingat sekaligus penyemangat, dan berada di belakang sebagai orang yang memberi kekuatan serta penopang di kala ia terjatuh.

Saat Jungkook berada di tingkat dua Sekolah menengah pertama, ia sempat bertanya pada si kakak.

"Kak Yoongi, cari cewe yang baik buat di jadiin pacar tuh yang kaya gimana?"

Yoongi yang waktu itu berada di tingkat akhir Sekolah Menengah Atas menganggap adiknya mungkin sedang dalam fase pubertas. Maka wajar saja jika si adik bertanya dengan pertanyaan semacam itu.

"Kenapa tiba-tiba tanya kaya gitu?"

"Penasaran?ㅡMungkin." Jungkook menjawab sekenanya.

Lil Bastard [Jungkook x Yein] ㅡ #Wattys2019 💞Where stories live. Discover now