RKRN -Penyelamatan atau diselamatkan?

40 6 0
                                    

Rated: K+, Indonesian, Humor & Parody, Shinbe F., Doi H., Kirimaru S., Rantarou I., Words: 1k+, Favs: 2, Follows: 2, Published: Feb 21, 2014

Penyelamatan atau diselamatkan?

Base : Rakudai Nintama Rantaro - Shoube Amako
POV (Point Of View): Story POV 1. Prolog & Epilog POV 3
Central Character : Tachibana Senzo
Time Line : Musical Rantaro 3
Challenge : Bad Ending
Character Picture :

WARNING : Semua ninja di Rakudai Nintama Rantaro atau Ninja Boy BUKAN ninja serius seperti Naruto. Genre utama fandom aslinya adalah history comedy. Semua karakter yang ada disini, saya buat tetap IC

.:o00o:.

"Tunggu dulu Gakuencho!" Tachibana Senzo mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Ninja kelas enam bertubuh jangkung itu menoleh ke kiri dan ke kanan penuh keterkejutan. "Mengapa hanya aku yang mengawal dua orang ninja kelas satu?!" Rambut ungu lurus panjangnya yang diekor kuda bergerak-gerak seiring kepalanya yang berulang kali menoleh ke sekeliling. Membandingkan anggota dari empat grup lainnya yang berdiri berderet ke belakang.

Baju seragam ninja kelas enam yang berwarna hijau tua polos terlihat mencolok jika bersanding dengan seragam biru langit dengan motif # dan O berwarna putih yang dipakai siswa kelas satu. Tentu langsung terlihat bahwa ada pembagian kelompok yang tidak adil.

"Kalau begitu, kalian berdua bergabung saja bersama grupku." Tomesaburo—siswa kelas enam kelompok Ha—menawarkan. Grupnya terdiri atas dirinya, Isaku—yang juga kelas enam kelompok Ha, dan Rantaro yang masih duduk di kelas satu.

"Tidak boleh!" Yamada-sensei menggeleng-gelengkan kepalanya. "Kecuali grup Kirimaru yang bertugas sebagai penutup jalan, satu grup maksimal hanya terdiri dari tiga orang. Tidak boleh lebih!"

"Tapi ..."

"Senzo! Kau sudah kelas enam!" Rikichi-senpai memotong pembicaraannya. "Aku, Chichiue, dan Doi-sensei akan pergi lebih dulu. Kami bertugas mengalihkan perhatian ninja Dokutake."

"Tapi ..." Senzo menatap kelompok yang mendampingi Gakuencho. Ada Kukuchi dan Hachizaemon yang merupakan murid kelas lima untuk mendampinginya. Seragam kelas lima berwarna biru dongker. Terlihat tidak mencolok dan bagus untuk dikenakan saat menyusup di sore hari, seperti saat ini.

Bahkan tim penutup jalan yang berangkat paling terakhir memiliki tiga orang kelas enam untuk mengawal Kirimaru yang masih kelas satu. Memang masuk akal. Karena hanya demi sekeping zeni, Kirimaru bisa saja kembali tertangkap musuh.

Telinganya yang tajam mampu mendengar suara zeni yang jatuh dalam jarak dua puluh meter dan langsung berlari memungutnya tanpa pikir panjang. Maka dibutuhkan tiga murid kelas enam setangguh Koheita, Choji, dan Monjiro untuk menyeret Kirimaru yang gelap mata, menjauh dari rayuan suara keping zeni yang terjatuh di tanah.

"Tidak ada tapi-tapi!" Gakuencho berseru tegas. "Kita harus segera keluar dari Istana Dokutake dan kembali ke perguruan Ninja sebelum kepergok musuh!" Gakuencho berdeham. "Kita sudah susah payah bisa membebaskan Rantaro dan murid kelas satu lainnya dari penjara istana Dokutake. Jadi sekarang, prioritas utama kita adalah kembali ke perguruan dengan selamat!"

"Ganbatte ne, Senzo!" Doi-sensei menepuk pundak Senzo sembari tersenyum.

.:o00o:.

Unseen Heart x Derita Fandom PinggiranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang