FnK - Janji Abadi

144 13 8
                                    

Base : Fuuma no Kojiro Live Action

POV (Point Of View): POV 1
Central Character : Fuuma no Shooryu dan Fuuma no Kou

Time Line : 1 Tahun setelah final battle (Eps 13)
BGM : Eien no Setsuna by ON/OFF (Ending Song FnK)

CHARACTER PICTURE

(Shooryu Kiri dan Kou kanan)

Challenge : 4 Season : December

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Challenge : 4 Season : December

JANJI ABADI

消える事のないメッセージ 永遠に続く
いつまでも胸の中で 生き続けるでしょう 誓い合った絆は

kieru koto no nai messeeji eien ni tsuzuku
itsumademo mune no naka de ikitsuzukeru deshou
chikaiatta kizuna wa

This imperishable message will continue forever
It will continue to live inside my heart always
The bond we promised each other


Pria berambut pendek kecokelatan itu tengah berdiri di depan gundukan batu sederhana yang merupakan perlambang makam kakak kembarnya yang tewas dalam tugas pada musim gugur tahun lalu.

Salju yang turun seharian menutupi tanah dengan warna putihnya yang dingin. Baju gakuran bermotif bunga yang dikenakannya melambai tenang disapu angin gunung yang menggigit.

Langit malam cukup gelap dengan ditemani sedikit bintang dan bulan sabit yang suram.  Cahaya samar berpendar membuat suasana hatinya semakin sendu.

Dimasukkan kedua tangan ke dalam kantong celana panjang hitamnya. Pepohonan besar di pegunungan Fuuma telah menggugurkan daunnya dan berganti putihnya salju yang memeluknya dalam kebekuan abadi.

Satu tahun berlalu tanpa terasa. Ingatan akan pertempuran terakhir antara Musashi dan Kojiro masih segar tergambar di benaknya. Pertarungan akhir antara dua klan yang sudah 500 tahun berseteru akhirnya mencapai puncak.

Banyak korban telah jatuh dalam pertarungan berdarah itu. Termasuk juga kakak tercintanya. Kucuran darah yang membasahi putihnya salju, mengoyak segala kesan suci.

Unseen Heart x Derita Fandom PinggiranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang