Bleach - Senyawa Hati

70 12 8
                                    

Rated: K, Indonesian, Angst & Tragedy, T. Hitsugaya, M. Hinamori, Words: 1k+, Favs: 6, Published: Apr 26, 2010

SENYAWA HATI

Base : Bleach (Kubo Tite) Musical + Info dari teman-teman
POV (Point Of View): POV 1
Central Character : Hitsugaya Toushiro dan Hinamori Momo
Time Line : Dr awal penghianatan Aizen sampe chapter terakhir
Challenge : Album Fic dr Infantrum (Buat Fanfic 50-100 kata per judul lagu dari satu album yang dipilih-SEMUA LAGU HARUS MASUK-)
Album : Senyawa Hati by Alv band 2003 (Shirei diijinkan untuk menggunakan liriknya oleh Alv Band sendiri)

Base : Bleach (Kubo Tite) Musical + Info dari teman-temanPOV (Point Of View): POV 1Central Character : Hitsugaya Toushiro dan Hinamori MomoTime Line : Dr awal penghianatan Aizen sampe chapter terakhirChallenge : Album Fic dr Infantrum (Buat Fanfic...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR NOTE : Shirei nggak pernah baca or nonton anime Bleach. Cuman nonton Burimyu. Mana yg favorite adalah yg Code 001 and 002 (OOC Mode on). Makanya ini cuma sepengetahuan Shirei aja buat fict nya. Maaf kalau ada yang salah, yah.

Disarankan sambil denger lagu dr Album Senyawa Hati by Alv Band. Band Indonesia yang paling Shirei suka sampai saat ini. ^^

POV (Point Of View) adalah sudut pandang tokoh yang berbicara. Dalam cerita ini Shirei punya 2 POV. Hitsugaya Toshiro dan Hinamori Momo.

Semoga berkenan.

🔴🔴🔴🔴🔴

Sesosok anak laki-laki berambut putih keperakan tertunduk tak berdaya. Luka yang diderita tubuh dan jiwanya terlalu berat hingga menyingkirkan nilai-nilai kesadaran diri. Darah masih mengalir deras dari luka yang menganga di tubuhnya. Aizen yang melakukannya. Orang yang paling ingin ia bunuh di dunia ini.

Napas Hitsugaya memburu ....

*PENAKLUK HATI*

POV : Hitsugaya Toushiro

Tiada ingatan indah yang kau berikan untuknya. Yang mampu kau hadirkan hanya tangis juga raungan ketidakberdayaan. Ia hanya gadis lugu yang terlalu percaya pada ucapan manis penuh bisa yang kau lontarkan.

Kemunafikanmu ... membungkus semua kebusukan menjadi semerbak wangi di hadapannya. Aku muak! Kau ... penakluk hati wanita paling berharga yang pernah kutemui. Namun, kau justru mencampakannya dan menjadikan gadis itu boneka yang bisa kau permainkan sesukanya.

Kau sisakan sakit hati 'tuk mereka
Kau ingkari nuranimu yang berbisik.
Jalan hidup yang kau pilih terasa penuh dengan kepalsuan
Engkau menjadi... Penakluk Hati...
Haruskah berakhir dengan sebuah tragedi?

*ANTARA*

POV : Hitsugaya Toushiro

Hey, Hinamori ... meski aku selalu mengeluhkan dirimu yang tak kunjung memanggilku Hitsugaya-taichou alih-alih dari sebutan Shiro-chan, sedikitpun aku tak marah padamu. Aku hanya ingin kau memandangku sebagai seorang laki-laki yang bisa melindungimu. Bukan Shiro-chan kecil yang kala itu belum bisa apa-apa. Namun, kau semakin tak terjamah.

Unseen Heart x Derita Fandom PinggiranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang