Part 19

476 17 13
                                    

Yess klimaks. Enjoy!

***

Devi menatap sekali lagi  cermin di hadapannya, dimana pantulan dirinya berdiri dan berpakaian formal. Dress putih rajut lengan buntung, panjangnya diatas lutut , dengan bordir bunga berwarna ungu, keliatan simple tapi memukau.

Setelah kemarin Natha bbm alamat restorannya, Devi langsung kelabakan karena restoran itu restoran ternama di jakarta. Ngga lucu kalo Devi kesana pake celana jeans atau pake baju overall-nya. Mau ngga mau dia harus ngudek-ngudek lemarinya buat nemuin dress yang udah lama ngga disentuh.

Persiapan selesai. Gadis itu melirik jam tangannya, jam 7 kurang 5 menit. Devi segera bersiap-siap buat keluar kamar. Ini bagian yang malah bikin dia deg-degan, Kenapa? tentunya Karena Damar.

Buat ketemu Damar sebenernya tuh Devi udah biasa aja  dia ngga ngerti apa yang dia rasain. Yang jelas dia ngga mau ketemu Damar nanti dibawah.

"Yup, selesai." Ucap Devi sambil melihat wajahnya yang baru Ia olesi bedak.

Sesampainya diruang tamu, ruangannya sepi. Devi mengembuskan nafasnya yang sedari tadi dia tahan saat menurunin tangga.

Damar mana ya? Syukur deh, batin Devi.

Devi melirik kearah hapenya yang bergetar, satu bbm.

Natha: Udah di depan nih, Dev. udah siap?

Devi menyingkap gordeng di sebelah pintu, Honda HR-Z Natha baru aja sampe didepan gerbangnya. Devi langsung buru-buru keluar rumah, tanpa membalas BM Natha.

****

Ternyata, Damar ngga sebodoh yang Devi pikirkan. Dirinya sedang duduk cemas di jok mobilnua, menanti datangnya Devi dan Natha di salah satu restoran ternama di Jakarta.

Beberapa hari lalu, Damar udah mengorek-ngorek semua tentang yang berhubungan sama Natha. Semuanyaa.

Sampe rasanya saat Damar tau itu semua, dia pengen ngobrak-abrik hidup tuh cowok, feeling ke orang yang kita sayang emang ngga pernah salah. Dari pertama Damar liat Natha, dia langsung punya perasaan ngga enak. Perasaan khawatir kalo tuh cowok bakal nyakitin orang yang dia Sayang, Devi.

Sekarang emang bukan waktu yang tepat buat Damar kasih tau ke Devi tenyang busuknya seorang Natha, yang ada Devi makin benci sama dirinya.

"Gue cuma bakal bilang kalo gue sayang sama dia, gue belum siap buat bilang sebenarnya tentang Natha. Gue belum siap liat Devi sedih." Bisik Damar yang sedari tadi menenggelamkan wajahnya di setir mobil.

Damar langsung mengangkat kepalanya ketika mendengar suara deruan mesin mobil yang masuk ke parkiran. Honda HR-Z, itu pasti mobil milik Natha.

Damar terus memperhatikan mobil itu lekat-lekat. Tak lama setelah mobil itu terparkir, seorang laki-laki keluar dari sana, siapa lagi kalau bukan Natha. Diakuinya Natha malam ini cukup sedikiiiit bisa mengalahkan kegantengannya. Natha berjalan mengitari mobil, membukakan pintu satunya lagi untuk seseorang, jelas itu Devi.

Damar hampir melotot ngeliat Devi, cantiknya bukan main. Ngga pernah dia ngeliat Devi pake baju sefeminim ini, kecuali waktu promnight SMP. Itu pun Devi sama sekali ngga dandan. Setelah Devi melangkah turun, Natha merangkulnya. Sangat jelas dimata Damar, Natha merangkulnya.

Woles, mar. Jangan panas,  kata Damar dalam hati.

****

Natha menarik nafas panjang setelah dia keluar dari pintu mobil.

Malem ini harus gue kelarin, gue harus ungkapin semua ini, batin Natha.

"Hari ini, lo super cantik banget, Dev." puji Natha sembari membukakan pintu mobil untuk Devi. Tangan kirinya membukakan pintu dan tangan kanannya menyembunyikan sesuatu di belakang tubuhnya.

KalycaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang