Nenek-Riddle

17 5 0
                                    

Malam itu kami berempat sedang melakukan perjalanan dan kami tersesat di sebuah hutan,kami perhatikan hutan ini memang aneh. daritadi kami selalu melihat beberapa peti kayu berserakan dimana mana, hingga akhirnya kami bertemu seorang nenek tua dan mengajak kami untuk menginap di penginapan kecil miliknya.Keesokan harinya aku pergi ke sebuah pasar dekat situ untuk membeli perbekalan buat kami untuk melanjutkan perjalanan kembali.Saat hendak ingin membayar,aku mendengar masyarakat sekitar sedang membicarakan mayat mayat yang tidak dikenal dibuang disebuah hutan sekitar situ.aku pun bertanya apakah hutan itu adalah hutan yang kami lewati semalam dan benar hutan itu hutan yang kami lewati semalam. pantas saja,kemarin banyak peti peti dan ternyata peti isi berisikan mayat.

Salah seorang bapak berkata kalau pelakunya adalah seorang wanita tua yang dalam sehari itu selalu membunuh 3 orang dengan meracuninya makanan dan membuang mayatnya dihutan tadi. Malamnya sebelum kami makan malam,aku izin untuk keluar sebentar ke pasar tadi,aku menyuruh teman temanku untuk makan malam duluan.Dipasar aku membeli sesuatu yang aku lupa untuk membelinya tadi pagi.Saat aku kembali aku melihat teman temanku sudah tertidur lelap di ruang makan.
"Dasar,habis makan malah ketiduran, kekenyangan kali ya" fikirku.
Aku pun langsung menuju ruang tamu dan alangkah kagetnya aku, aku melihat 3 buah peti yang sepertinya pernah aku lihat di hutan kemarin.

HororWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu