Eyeless Jack

8 1 0
                                    

Halo,nama Aku Mitch.aku di sini untuk memberitahu kalian tentang pengalaman yang aku miliki.aku tidak tahu apakah itu paranormal atau apa pun kata-kata bodoh digunakan orang untuk menggambarkan fenomena supranatural.tapi setelah hal yang aku alami,aku percaya bahwa paranormal itu sampah.

Seminggu setelah aku pindah dengan saudara ku,Edwin.setelah rumahku diambil alih,aku selesai mendekor rumah baru ku.Edwin menyukai ideku,karena kita tidak melihat satu sama lain setelah 10 tahun jadi saya sangatbersemangat.aku segera tertidur setelah aku pindah.

Setelah 1 minggu berlalu,aku mendengar gemerisik suara yang datang dari luar sekitar jam satu pagi. Aku pikir itu adalah rakun,jadi aku abaikan dan mencoba untuk tertidur kembali.Keesokan paginya,aku mengatakan kepada Edwin tentang hal itu dan dia setuju.

Malam berikutnya,namun kupikir aku mendengar sesuatu lalu membuka jendela dan terdengar bunyi gedebuk keras,seolah-olah sesuatu memasuki kamarku.aku melesat dan melihat sekeliling kamar, tapi aku tidak melihat apapun. Keesokan paginya,Edwin menjatuhkan cangkir kopi ketika ia melihat ku.Dia mengambil cermin terdekat dan aku melihat diriku,aku punya luka besar di pipikiri.

Setelah aku dilarikan ke rumah sakit, dokter mengatakan kepadaku bahwa aku pasti tidur sambil berjalan,tapi kemudian ia menunjukkan sesuatu yang membuat darah saya menjadi dingin.dia mengangkat kemejaku dan mengatakan.
"Kamu entah bagaimana kehilangan ginjal kiri mu tadi malam. Kita tidak tahu bagaimana,meskipun. Maaf,Mitch"dokter berkata begitu padaku.

Malam berikutnya.sekitar tengah malam,aku terbangun untuk melihat pemandangan yang benar-benar mengerikan.aku menatap dan berhadapan dengan makhluk dengan hoodie hitam dan topeng biru tua tanpa hidung atau mulut menatap ke arahku dengan membawa sebuah pisau bedah.hal yang paling aku takutkan adalah bahwa wajah itu tidak ada mata,hanya tatapan hitam yang kosong.makhluk itu juga memiliki  sesuatu yanghitam menetes dari mata itu.aku meraih kamera ku di atas perapian dan mengambil gambar.setelah aku mengambil gambar,makhluk itu menerjang ke arahku dan mencoba mencakar lalu membuka dadaku untuk mengambil paru-paruku.

Aku berhenti dengan menendang wajahnya.saat aku berlari keluar dari kamar,aku mengambil  dompet.aku akan butuh uang.aku berlari keluar dari rumah kakakku malam malam hingga akhirnya berakhir di hutan dekat rumah dan tersandung batu.

Orang tuaku membawa ku kembali ke rumah untuk mengumpulkan barang-barang yang tersisa.yang aku lakukan Setelah memasuki ruanganku, aku takut,tapi tetap tenang.aku meraih kamera kemudian berhenti di trek ku. Dilorong menuju kamar ku,aku melihat Edwin,tubuh dan sesuatu yang berbaring kecidil sebelahnya.lalu aku mengambil halkecil dan masuk ke mobil orangtua ku,aku tidak menyebutkan mayat pada Edwin.aku melihat hal dan memegang  sesuatu ditangan kiriku  yang hampir membuatku muntah. Aku memegang  ginjalku yang dicuri setengah oleh mahluk itu dengan beberapa substansi hitam di atasnya.

HororWhere stories live. Discover now