Jeff the killer#7#epilog#

11 3 0
                                    

Jeff the killer adalah seorang psikopat, seorang pembunuh yang menjadi gila setelah tubuhnya terbakar ketika dia mendapatkan bully dari anak lain. Pada awalnya anak-anak yang menyerangnya tidak mau mengakui bahwa merekalah penyebab Jeff dan mereka berkelahi.Jeff dianggap sebagai biang keladinya dan orang- orang mulai menyalahkannya. Namun ketika salah satu dari mereka membakar Jeff,sehingga dia dilarikan ke rumah sakit.akhirnya mereka mengakui seluruh perbuatannya.

Wajah jeff menjadi rusak.kulit wajahnya terkelupas putih dan konon dia membakar kelopak matanya sendiri (versi lain mengatakan bahwa Jeff mengirisnya)sehingga matanya selalu terbuka dan dia merasa selalu terjaga.selain itu juga dia mengiris pipinya sendiri,mengukir wajahnya sehingga selalu nampak tersenyum.

Setelah kejadian pembunuhan terhadap keluarganya,yang diyakini merupakan perbuatan Jeff.dia kabur dan berkeliaran di malam hari mengincar korban korbannya.ciri khas jeff sebelum membunuh korbannya dia akan selalu berkata “tidurlah……”dengan wajah riangnya.

Jeff masih berkeliaran di luar sana dan membunuh siapa saja.dia datang ke kamar tidurmu suatu malam, membekap mulutmu,dan kemudian akan berusaha menenangkanmu, sebelum menikamkan pisaunya ke jantungmu.

HororWhere stories live. Discover now