Bunuh si pembunuh#4

11 3 0
                                    

beralih ke Jeff...
Jeff duduk di bawah pohon di luar rumah korbannya,gadis yang ia buru adalah gadis berusia 14 tahun yang akan menciptakan cerita mengerikan tentang saat saat tertidur.

Dia berjalan ke ruangan rumah gadis itu,melihat sekeliling bahkan memandang ke luar jendela.dia menutup pintu di belakangnya.ketika Jeff melihat apa yang ada di balik pintu,ada yang dipasang di belakang pintu adalah hidup poster dirinya. Dengan tidak berpura-pura,dia masuk ke kamar gadis itu dan menakut-nakutinya.

Dia berteriak kepada ibunya,tapi apa yang dia tidak tahu adalah bahwa Jeff sudah membungkam keluarganya.
"Kamu ingin menjadi cantik seperti saya kan?"Jeff berkata kepada gadis itu seolah olah melakukan yang terbaik untuknya dan terdengar romantis.gadis itu berjuang kabur dari cengkraman jeff,wajah mengerikan di depannya itu tidak seperti saat berkhayal tentang sesuatu yang horror.wajah putih nya membuatnya ingin muntah.
"Lihatlah,kau memang ingin terlihat seperti saya sekarang.kau akan terlihat seperti saya,sama seperti saya"lalu dia membawanya keluar dari jendel ke dekat kolam renang di rumah gadis itu,dia tertawa sinting. "Sama seperti saya,kita akan selamanya indah".
itu hanya sebuah omong kosong,Jeff ingin mencuci mulut gadis itu dengan sabun.siapa yang ingin seorang gadis berusia 14 tahun menjadi temanny,dia membenci gadis berusia 14 tahun.ketika ia berusia 14,dia selalu tersakiti.tidak ada yang berubah setelah bertahun-tahun berlalu.

Dia menjatuhkan gadis itu di penggiran kolam renang,gadis itu sudah kehabisan tenaga karna cengkraman Jeff yang kuat,lalu Jeff  mengeluarkan sebuah korek api yang biasa ia bawa lalu membakar gadis itu hidup-hidup.

jeritan gadis itu membuat Jeff semakin senang hingga jeritan itu tidak ada lagi,Jeff terheran dan Jeff mencoba menggulingkan gadis itu ke kolam renang.
"Upssss!Aku Pikir mungkin aku lebih suka memasak domba panggang"Jeff tertawa lalu melompat keluar dari rumah itu.

Jeff berpaling dan dia menatap gadis itu,dia dibakar sampai garing tapi entah bagaimana masih bernapas. Gadis itu mencoba tersenyum ke arahnya,tapi gagal.
"Apakah saya cantik sekarang?"ucap gadis yang sekarat itu.Jeff mundur,ini bukan reaksi yang dia harapkan.
"Apakah kamu cantik sekarang?"ada apa dengan gadis-gadis hari ini? Mengapa Kau tidak mati?"Jeff kesal padanya.
"Karena aku mencintaimu Jeff,aku ingin bersamamu selamanya.aku ingin memiliki anak-anak darimu."
Dia mencoba duduk di dekatnya,yang seharusnya tidak mungkin ia lakukan. (Tapi ini adalah kehidupan jeff jadi,mengapa tidak.)

Jeff memiringkan kepalanya ke belakang dan tertawa sampai ia terengah-engah.gadis itu menatapnya aneh,mengapa ia menertawakannya.
"Aku tidak bisa memiliki anak,bodoh aku tidak memiliki penis.aku kehilangan benda itu dalam kecelakaan ritsleting yang mengerikan ketika aku mencoba untuk berhubungan dengan Jane". 

Gadis itu tampak ngeri,tapi kemudian dia berfantasi tentang jeff.mungkin dia hanya bisa berpura-pura bahwa Jeff tidak pernah mengatakan bahwa dia mencintainya.Jeff terus tertawa dan berbicara dengannya,"dan apa yang membuat kamu berpikir bahwa aku ingin seorang gadis setiap aku membunuh?dengar,aku psikopat. Belum lagi,aku benar-benar tidak mengenali wajahmu sekarang!bukan berarti kamu memiliki masalah itu lagi kan?sekali lagi kamu tidak memiliki wajah lagi".

Gadis itu mencoba untuk menangis tapi saluran air mata nya telah terbakar.dia mendongak tepat pada waktunya untuk melihat Jeff menjulangkan pisau di atas tubuhnya.

"CEPATLAH TIDUR" Jeff menggorok lehernya dan berjalan pergi.Jeff Melihat ke belakang,ia menghela napas.
"hmmm,anak-anak jaman sekarang" ucap Jeff.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beralih kembali ke slenderman.
Slenderman menyelinap di dalam hutan di belakang rumah korbannya. Dia memiliki hukuman terburuk yang bisa dibayangkan dalam pikiran korbannya.

Kisahnya adalah yang terburuk dari yang terburuk,kenapa dia memilih seorang yang istimewa sebagai korbannya.dia setengah melintasi di halaman rumah korban lalu ia dihentikan oleh satu set lampu.ia terkejut,itu hanyalah cahaya.oh sialan!!!

Tidak sekarang,mungkin tidak sekarang,tidak sekarang!!!perasaan slenderman mulai resah ketika rencananya hampir selesai,cahaya dari lampu itu mulai mati dan keluar melangkah seorang pria,yang tampak seperti pria umur  30 tahunan.

"Diam di situ slenderman atau alat pacu jantung akan di tempatkan di lubang anusmu"ucap pria itu.
slenderman tidak berani membunuh pria itu karna dia teringat sosok ayahnya di masa lalu yang berkata hal yang sama seperti yang di ucapkan pria itu.maka berakhirlah rencana slenderman yang telah gagal dalam misi pembunuhan ini!
Jeff dan Jane hanya bisa tertawa gila melihat slenderman yang telah gagal.

HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang