Lubang kunci

7 0 0
                                    

Seorang pria datang ke sebuah hotel. Ketika check in,sang resepsionis  memperingatkannya.
“Tolong jangan masuk ke kamar yang tak ada nomornya."
Pria itu mengangguk dan segera mencari kamarnya yang bernomor 10.saat itulah,ia melihat sebuah kamar tanpa nomor yang tadi dikatakan sang resepsionis dan  karena penasaran,ia mengintip melalui lubang kunci untuk melihat apa isinya.ia hanya melihat seorang wanita tua berwajah pucat sedang duduk di tengah ruangan.aneh sekali dan seakan-akan seluruh kulit tubuh wanita itu berwarna putih,tidak seperti kulit manusia kebanyakan.

Tiba-tiba saja wanita itu menoleh dan menatapnya.karena ketakutan pria itu pun segera lari kekamarnya.malamnya ia tidak bisa tidur,ia masih penasaran mengapa resepsionis itu memperingatkannya untuk menjauhi kamar itu dan mengapa pula kamar itu tidak diberi nomor?dan saking penasarannya,saat itu juga ia bangkit dari tempat tidurnya untuk mengendap-ngendap dilorong hotel dan mengintip kamar itu sekali lagi melalui lubang kunci.namun yang ia liat hanyalah warna merah,pria itu berpikir mumgkin wanita itu merasa terganggu karena ia tadi mengintipnya dan memutuskan untuk menutup lubang kunci dengan sesuatu yang berwarna merah.

Pria itupun kembali kekamarnya untuk tidur.
Keesokan harinya saat check out,pria itu menanyakan mengapa kamr yang ia lihat kemarin tidak diberi nomor,lalu resepsionis itupun bercerita dengan wajah sedih.
"Dahulu ada sepasang suami istri yang menginap dikamar itu.suatu hari mereka bertengkar dan sang suami membunuh istrinya itu.sejak kejadian itu,kami tak berani menyewakan kamar itu jadi kami mencopot nomornya dan membiarkannya kosong".

Selepas resepsionis itu bercerita,pria itu pergi dan tertawa.ia sama sekali tak percaya dengan cerita hantu yang ia lihat kemaren jelas manusia dan bukan hantu.
"Oh ya"ucap sang repsionis melanjutkan perkataanya ketika pria itu hampir sampai diambang pintu.
"Wanita itu tidak seperti manusia kebanyakan,ia menderita kelainan genetik sehingga seluruh kulit tubuhnya putih semua"mendengar ucapan resepsionis itu,langkah pria itu terhenti dan resepsionis pun mengakhiri ceritanya.
"Dan satu lagi,matanya merah"ucap resepsionis itu sembari menatap pria yang ada dihadapannya.

HororWhere stories live. Discover now