Jeff the Killer#6

11 2 0
                                    

Malam itu,Ibu Jeff terbangun oleh suara yang muncul dari kamar mandi.kedengarannya seperti seseorang sedang menangis,dia perlahan berjalan untuk mengecek. Ketika sampai di kamar mandi dia melihat sebuah pemandangan yang sangat mengerikan.Jeff telah mengukir sebuah senyum,mengiris pipinya menggunakan sebuah pisau.
“Apa yang kau lakukan Jeff???”tanya ibunya.
Jeff memandang ibunya,“aku tidak bisa berhenti tersenyum bu,beberapa saat memang sakit.tapi sekarang aku bisa tersenyum selamanya”Ibunya meihat mata Jeff,tampak hitam disekelilingnya.
“Jeff matamu???”mata jeff nampak tidak pernah tertutup.
“Aku tidak mampu memandang wajahku,aku merasa lelah dan mataku tak kuasa untuk menutup. Aku bakar kelopak mataku sehingga aku bisa melihat wajahku selamanya, wajah baruku”ibunya mulai perlahan menjauhinya,menyadari bahwa jeff telah menjadi benar-benar gila. “kenapa ibu?bukankah aku nampak mempesona?”
“iya nak” katanya,ya kau sangat tampan sekarang,b...biar ibu ke ayahmu dulu.supaya ayahmu bisa melihat wajahmu juga”dia berlari ke kamar dan membangunkan suaminya.
“Ambil pistolmu,kita…..”dia terhenti ketika dia melihat jeff dimuka pintu menggenggam sebuah pisau.
“ibu,kamu berbohong…”itu adalah kalima terakhir yang mereka dengar, Jeff menerjang mereka dengan pisaunya dan membunuh mereka dengan brutalnya.

Saudaranya,Liu terbangun mendengar keributan diluar.namun kemudian dia tidak mendengar apapun lagi,maka dia menutup matanya berusaha untuk tidur kembali.ketika dia mulai terlelap,Liu merasakan perasaan aneh.sepertinya ada seseorang yang mengawasi dirinya.dia melihat sekeliling,namun tiba-tiba Jeff meloncat dan membekap mulutnya.

Jeff perlahan mengangkat pisaunya bersiap untuk menghujamkannya ke tubuh liu,Liu berusaha memberontak dan melepaskan diri.
Namun kemudian jeff dengan wajah riangnya berkata“ssssshhhhh….. tidurlah”.

HororWhere stories live. Discover now