Bunuh si pembunuh#3

13 4 0
                                    

"Aku punya sesuatu yang belum ku urus denganmu, dan harap segera ke tempatku jika kau tidak keberatan" Jeff jengkel,Jane berpikir tentang apa yang ia katakan saat ia menjelaskan semua padanya.
"Apa yang salah?"Jane berteriak keras,Melupakan Jeff sedang berbicara di telepon dengan kata kata kasar hingga ia berfikir kembali tentang menyadarkan Jeff.
"Persetan kau Jeff sialan" Jane hanya bersumpah pada saat ini.
"Kenapa aku memakai masker?Atau menghayal memiliki anak-anak, semua yang mereka lakukan adalah makan,buang kotoran dan berteriak, Seperti aku benar-benar ingin berurusan dengan omong kosong itu. "Jane cepat mengumpulkan set pisau nya sendiri dan menuju ke tempat Jeff.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Memasuki pondok kecil di tengah hutan, sosok tinggi dan gelap merunduk di bawah salib kuburan.
Slenderman lalu duduk di kursi seperti pemalas dan kakinya terjepit pintu gubuk membenturkan di pintu. Mendesah ia berdiri dan menyeret sakit anggota badan yang terlalu panjang itu ke pintu.berdiri di pintu masuk runtuh itu Jeff dan Jane telah tiba,keduanya tampak benar-benar marah.
"Yo Slendy,kami memiliki masalah besar"Jeff telah mulai.
Pada akhir Slenderman itu muntah lalu keluar jendela.Jeff berusaha untuk tidak membayangkan bagaimana rasanya bagi seorang pria untuk membersihkan mulut saat muntah.

Setelah beberapa saat mereka bertiga duduk membahas bagaimana mereka akan menangani masalah mereka, dan diputuskan bahwa mereka semua mengejar target pembunuhan,siapa yang paling banyak membunuh,dia pemenangnya.

Jane berdiri di luar rumah sasaran nya.Seorang wanita berusia 15 tahun yang merasa baik-baik saja di rumahnya.setelah memastikan orang tua gadis itu telah meninggalkan rumah,Jane menyelinap.Jane masuk perlahan,sangat hati-hati supaya tidak ada suara berderit.ia berjalan ke kamar wanita itu,dengan hati-hati ia melihat ke dalam celah pintu gadis itu.Jane memutuskan untuk membunuhnya dengan tenang.

Kepala gadis itu berbalik.Kedua matanya menatap jane,dia menjerit di tempat itu.
"Oh Tuhan" gadis itu lari dan melompat dari jendela rumahnya.
Wanita itu tidak tau apa-apa tentang Jane,mungkin dia ketakutan saat melihat wajah jane yang terlalu cantik baginya.
Jane Membentak Mayat Gadis itu di atas jendela kamarnya!

Jane melihat mayat gadis itu,dia menangis.dia belum mati,lalu jane manghampiri gadis yang tergeletak di halaman rumah itu. 
"Apa kau tau uruf terakhir dari namaku?huruf e"Jane berteriak ke gadis itu,sambil menorehkan pisau ke tenggorokan gadis itu membentuk hurup E.
"Aku Menggunakan Tanda Tanya Saat aku Bertanya,jadi aku akan tuliskan tanda tanya di tenggorokanmu".
Gadis itu duduk di sana menangis, darah menetes dari sudut mulutnya dan ingus menetes dari hidungnya. Perutnya buncit mengerikan dan ia mengalami kesulitan bernapas.dia menatap Jane mencoba untuk berbicara,tetapi ia melihat mata yang dingin dari kegelapan.

Jane mengambil pisau dan perlahan-lahan menusuk menuju ke gadis itu. Senyumnya sadis,miring dengan tarikan yang tidak biasa dan takut di wajahnya.pisaunya menusuk ke perut gadis dan merobeknya sampai terbuka.sekarang gadis itu hanya memiliki sedikit waktu lagi untuk hidup,dia tidak bisa menangis apalagi berbicara.

Jane berdiri di sana tersenyum padanya,mengamati cahaya memudar dari matanya.berbalik,ia tersenyum kembali.
"Ini hanya sebuah teror"kata jane sambil pergi dari rumah gadis itu.

HororOn viuen les histories. Descobreix ara