XX

2.9K 257 18
                                    













vote dulu guys
dibawah ada bonus teori rosekook ya hihi














Setelah pulang ngampus, Jennifer langsung pergi ke rumah Rose untuk menjenguk sahabatnya itu. Tak lupa ia membelikan Buah Mangga kesukaan Rose terlebih dahulu.

Sebelumnya, Taehyung kekeh ingin mengantar tapi Jennifer menolaknya lagi pula hari ini Taehyung udah janji main Futsal bareng anak kelasnya.

Jadi nya dia naik ojol deh ~

Di perjalanan agak sedikit membuat Jennifer kesal lantaran mas ojolnya mengehimpit himpit badannya ke Jennifer. Hmzzz. diam aja dia dan cuma pasrah buat mundur lagi ke belakang biar gak terlalu dekat seraya menaruh tasnya ditengah tengah.

Pas turun mah langsung di gaplok sama dia ojol itu, hihi

Jejen masih bisa senyum kok :') walaupun ojolnya ngeselin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jejen masih bisa senyum kok :') walaupun ojolnya ngeselin

Akhirnya sampailah di Depan rumah Rose, Mama Jieun membukakan pintu untuk Jennifer. Jieun izin gak masuk sama bosnya untuk hari ini, gak bisa lama juga takutnya kena potong gaji.

"Tan ini aku bawain Mangga buat rosie" Jennifer menyerahkan kantung plastik itu

"Terima kasih nak Jennie.
Itu Ochi udah nungguin kamu di kamarnya.
Ntar tante bawain makanan buat kamu ya" ucap Mama Jieun dan dibalas anggukan oleh Jennifer

Jennifer melangkah kan kakinya ke tangga rumah itu menuju kamar Rose yang terletak di sudut. Mengetuk dan kemudian membuka pintu berwarna putih itu. Dia melihat Rose yang tengah tertidur disana dengan jarum infus yang melekat di tangan kanannya.

Rose tak pernah menceritakan sedikit pun tentang penyakit yang di deritanya, Jennifer hanya tau Rose yang sering menelan beberapa butir vitamin berwarna gelap dan biru muda. Jennifer mendekat mencoba membangunkan Rose.

Rose tersentak ketika ada seseorang yang mendekatinya,

"Eh jen, udah datang ?" Tanya Rose yang sedang membenarkan posisi yang awalnya tertidur sekarang tengah bersandar di dashboard tempat tidur itu

"YA! Lo kok gak bilang sih punya penyakit gini.

Anjink gue jadi khawatir tau!" Ucap Jennifer sembari menangis di hadapan Rose

"Kok lu nangis sih, gue gakpapa kok, sini gue peluk." Rose memeluk sahabatnya itu sambil tersenyum, ia beruntung memiliki teman sebaik Jennifer

Jennifer melepas pelukan itu "GAKPAPA APANYA! Ini lo sampe di infus!!" lanjutnya

"Iya sekarang udah mendingan kok" Jennifer kembali memeluk Rose, bahkan mereka berdua sekarang menangis seperti anak kecil dalam keadaan berpelukan

Mama Jieun masuk ke dalam kamar Rose dan melihat kedua sahabat itu sedang berpelukan, ia mengulas senyum bahagia meliahat persahabatan itu.

"Hai sayang, ini Mama bawain makanan buat kalian. Ochi jangan terlalu banyak makan yang manis ya, kasih ke Jennie aja." Jieun meletakkan nampan berisi banyak cemilan yang ia buat sebelumnya itu di meja belajar Rose

REMEMBER -rose x jungkook-Where stories live. Discover now