VIII

2.7K 207 3
                                    













Rose menatap ponsel nya, melihat postingan terbaru Jennifer dan Taehyung membuatnya sedikit iri hati kepada pasangan itu, di dalam hatinya kapan ia seperti itu. Bersama Jungkook.

Rose sama sekali tidak melihat laki-laki itu hari ini karena terlalu sibuk dengan urusan masing masing, ia menghidupkan ponselnya dan megetik pesan untuk Jungkook.

me :
Kook, kamu udah balik dari kampus?

Tetapi tak ada jawaban, ia memilih untuk menelfon lelaki itu. Biarlah jika kalian mengatakan bahwa Rose adalah gadis yang seperti itu, tetapi emang nyatanya belakangan ini Mereka sering saling kirim pesan. Tentu saja Rose yang mengawalinya dan di akhiri oleh nya Juga.

Rose menelfon sebanyak 4x tetapi tak ada jawaban, setelah menelfon ke 5x ternyata di jawab oleh Jungkook.

"Iya kenapa?"

"Akhirnya kamu angkat juga telfon aku, kamu udah balik dari kampus kan?"

"udah"

"Tadi aku gak ada ngeliat kamu seharian, jadi kangen hehehe"

"udah? Ada lagi yang mau lo sampein?"

"Ohiya kamu udah makan belum?"

"Udah"

"Ahhh syukurlah, aku kirain belummm"

"Lusa gue nginap di Mansion, mommy pulang dari london"

"Benarkah? Baguslah, kamu pasti merindukan ibumu"

"Ya begitulah, lo sendiri udah makan?"

"Cieee cieee perhatian cieeeee uhuyy"

"ck. gue tutup"

tuuutt

"Good night prince" ucap Rose di akhir panggilan

🐰

Beberapa hari lagi menuju acara besar di Seoul National University, para mahasiswa dan mahasiswi setiap juruan sudah menata hampir seluruh kampus dengan konsep Hari Valentine, karena esok hari setelah acara adalah Hari Valentine.

Terlebih lagi tahun ini Kampus mereka akan mengundang Presiden dan Artis terkenal seperti Khalid dan Anne Marrie.

Namjoon dan Jimin yang akan menampilkan skill Rap dan Vocal mereka yang jauh di atas rata-rata sedang berlatih lebih giat, Terlebih lagi ada seorang pelatih terkenal yang melatih mereka. Terkhusus untuk menjadi dosen tambahan di mata kuliah yang bersangkutan.

Jennifer yang masih santai karena menurutnya Tarian yang mereka bawakan itu cukup gampang dan mudah dihapal gerakannya, Jennifer merupakan salah satu penari tradisional yang handal, walaupun dia lama tinggal di luar negeri, tetapi dia masih ada berpengalaman dan berbakat akan hal itu.

Taehyung sedang memotret Jennifer sang kekasih yang sedang latihan, secara diam-diam. Akan tetapi Jennifer masih bisa melihatnya.

 Akan tetapi Jennifer masih bisa melihatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
REMEMBER -rose x jungkook-Where stories live. Discover now