II

4.7K 288 7
                                    


-Jeon Jungkook-














Rose berjalan menuju teras rumahnya sambil memegang payung berwarna ungu muda, melebarkan payungnya sembari berjalan cepat menuju halte bus si persimpangan rumahnya.

Halte bus itu nampak sepi, apa mungkin karena hujan? Ia tak tau. Kemudian ia terduduk di tempat pemberhentian bus itu.

Jam sudah menunjukan pukul 06.30 tetapi bus bernomor 2028 tak kunjung lewat, gelisah hatinya karena memikirkan kampusnya yang akan memulai upacara penerimaan mahasiswan baru jam 07.00

"Aghhhh, gimana ini kalau telat" gerutunya sambil berdiri mondar mandir di halte bus itu

Tiba-tiba hal mengejutkan terjadi, sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi berhasil menyipratkan air hujan yang berada di bawah aspal itu ke rok berwarna hitam selutut yang ia gunakan.

"YA! Berhenti gak lo" teriaknya seraya mengibaskan tangannya ke rok nya yang lumayan basah itu, namun sang pengemudi hanya lanjut mengendarai mobilnya dengan perasaan tidak bersalah.

"Sialan lo ! awas aja ketemu gue lagi, udah gue ingat plat mobil lo, ketemu langsung gue bakar mobil lo!" Teriaknya kuat. Sementara di tempat lain yang tak jauh dari tkp, sang pengendara mobil hanya melihat sekilas dari kaca mobilnya dan tersenyum licik sekilas

"Mck, berisik." Gumamnya, dan semakin mempercepat laju mobilnya

🐰

Tepat jam 6.55, Rose sampai di Kampusnya Seoul National University, salah satu Kampus  terbaik yang ada di Seoul.

Banyak siswa berdarah asing yang bersekolah disini, seperti Rose yang berketurunan Australia dari ayahnya.

Ia berlari tergesa-gesa dengan rok nya yang masih lembab akibat kejadian yang menjengkelkan tadi, menuju ke salah satu ruangan besar di kampus ini yaitu Aula.

Untung saja acara nya belum di mulai, tetapi tetap saja dia berada di barisan paling belakang karena keterlambatannya. Rata-rata siswa cowok yang berada di samping dan di depannya, hanya satu siswi yang juga baru datang menghampirinya.

"Apakah sudah dimulai?" Tanya siswi bersurai coklat itu dengan hidung mancungnya serta bibir tipis yang membutnya cantik itu

"Sepertinya belum, aku juga baru datang sih" Jawab Rose kepada siswi itu

Setelah mengatur nafas, siswi itu mengulurkan tangannya mencoba untuk memperkenalkan dirinya.

"Kenalin, Nama gue Jennifer Kim, gue dari New Zealand. " ucapnya. Rose juga mengulur tangannya membalas apa yang dilakukan Jennifer tadi

"eum, Gue Roseanne Park, Salam kenal" sahutnya disambut senyum lebar oleh keduanya.

"Eh btw lo jurusan apa?" Tanya Jennifer

"Gue jurusan Matematika, elo?"

"Samaaa! Semoga kita satu kelas ya" dibalas anggukan oleh lawan bicaranya itu

🥑


Setelah pembagian kelas, benar ternyata mereka berada di kelas yang sama yaitu MM-2 yang diisi oleh 12 Mahasiswi dan 13 Mahasiswa.

Mereka mengambil bangku yang paling sudut dekat dengan jendela dengan posisi depan dan belakang agar lebih dekat.

Tak lama, seorang Dosen wanita datang dengan rol besi panjang di tangan sebelah kirinya dan tas tenteng yang terlihat mahal di sebelah tangan kanannya masuk ke Ruangan mereka.

REMEMBER -rose x jungkook-Where stories live. Discover now