VII

2.7K 170 4
                                    

















Sebulan berlalu...

Tepat Seminggu lagi adalah hari dimana Ulang Tahun ke 25 nya Universitas Mereka, setiap jurusan harus berpartisipasi menunjukkan bakat nya, mau itu dari club para siswa ataupun individu.

- Rose akan memotret seluruh kegiatan bersama 19 orang lainnya yang satu club dengannya
- Jungkook akan menapilkan dance solo nya, walaupun ia tak ingin tetapi ia terpaksa melakukannya karena ini permintaan wali kelas dan teman-temannya
- Jennifer akan ikut Tari tradisional
- Taehyung akan ikut memotret sama seperti Rose
- Namjoon dan Jimin akan melalukan duo, dimana Namjoon sebagai Rapper dan Jimin sebagai Vokalis

Maka dari itu, untuk menampilkan yang terbaik, mata kuliah akan di tiadakan untuk seminggu kedepan. Sebagian dari mahasiswa di kelas akan tampil, sebagiannya lagi akan mendekor sekaligus membersihkan seluruh Universitas mereka.

🐰

Rose berjalan menuju ke lantai 7 untuk menemui Namjoon dan Jimin di ruangan mereka, ia memberikan beberapa potong cake
yang ia buat kemarin malam untuk diberikan kepada teman temannya yang sedang berlatih keras.

"Wahh, makasih banyak rose, ntar bakal kami habisin semua tenang aja lo" ucap Namjoon

"Dedek tau aja kalau abang lagi laper inii, makasih ya cantik" lanjut Jimin "sama sama, semangat latihannya!" Balas Rose sambil mengepalkan tangannya tanda menyuruh mereka untuk bersemangat

Mereka berdua pun mengangguk selagi memakan cake itu, Rose pamit karena ia harus menjumpai seniornya untuk berlatih memotret di lapangan sekolah hari ini

"Btw ini ada beberapa kotak lagi untuk Jungkook, ohiya kalo ketemu Jennie juga kasih yaaa, gue lagi sibuk baget ini"

"Okedeh siap bos q!" Ucap Namjoon

🥑

Rose berjalan cepat menuju ke ruangan club nya yang berada di lantai 6, iya membuka pintu perlahan dan melihat sekitar. Menghembuskan nafasnya dengan kasar, untung saja Senior nya yang kejam bernama kak Meghan belum terlihat batang hidungnya.

Ia berjalan ke salah satu kursi yang kosong,
"Lo kok lama banget se?" Tanya salah satu teman laki-laki nya yang tak lain adalah Taehyung, satu club dengannya.

"Iya, tadi ngasih makanan dulu buat Namjoon Jimin, punya lo ini ada di tas gue" ucapnya

"Hmmm oke deh, untung aja si cerewet belum datang"

"Iyaa" mereka sedikit terkekeh

🥑

Hari sudah mulai sore, para penghuni kampus memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing dan melanjutkan kegiatan mereka keesokan harinya.

Tetapi berbeda dengan pasangan yang bagaikan sahabat di Kampus itu, Jennifer dan Taehyung malah memilih untuk pergi ke salah satu Mall berniat untuk membeli sebuah Jam couple limited edition keluaran brand bernama Gucci.

Karena telah menjadi member tetap, mereka mendapatkan diskon dengan harga yang awalnya $1499 menjadi $1350, dan hanya berlaku untuk hari ini jadi mereka buru-buru datang ke mall itu menggunakan Ferrari Merah punya Taehyung yang dibelikan ayahnya pada saat ia ulang tahun yang ke 15 tahun.

Karena telah menjadi member tetap, mereka mendapatkan diskon dengan harga yang awalnya $1499 menjadi $1350, dan hanya berlaku untuk hari ini jadi mereka buru-buru datang ke mall itu menggunakan Ferrari Merah punya Taehyung yang dibelikan ayahnya p...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
REMEMBER -rose x jungkook-Where stories live. Discover now