Part 21

20.5K 3.2K 543
                                    

HAL yang pertama Mark lihat ketika membuka mata adalah wajah manis Haechan yang menampilkan raut khawatir. Mark terdiam; mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya, lalu tersenyum miris begitu mengetahui sesuatu.

"Hyung!" Haechan berseru; tangannya mengenggam erat jemari Mark yang terasa dingin. Lelaki tampan itu terlihat sangat lemah dan kesakitan.

Mark tersenyum kecil; membalas genggaman jemari Haechan. "Apa yang kau lakukan disini, sayang?"

"Tentu saja mengunjungimu! Aku panik dan khawatir saat menerima kabar bahwa Hyung terluka.." bisik Haechan lirih. Mark adalah belahan jiwanya, tentu saja ia merasakan sakit yang teramat sangat sakit ketika mendengar kabar seperti itu.

Kelopak mata Mark terpejam saat merasakan perih pada luka cakaran yang ada di sekitar tubuh. Ia meringis; berhasil membuat Haechan mengigit bibir cemas.

"Hyung, aku akan memanggilkan Dokter dan Alpha Jaehyun." setelah mengatakan itu Haechan mengecup pipi Mark, lalu keluar dari ruang kesehatan.

Mark ingat dengan jelas apa yang terjadi sebelum ia terluka. Percakapan seseorang, lalu setelah itu ia pamit kepada Johnny serta Haechan dan berlari menebus hutan. Tidak tahu bahwa di antara pepohonan ada yang sudah menunggunya. Tidak ada pertarungan sengit karena serigala yang melawan Mark membawa seorang Penyihir yang terlihat begitu berbahaya, oleh karena itu tubuh Mark di penuhi oleh racun.

Hal pasti yang membawa Mark pulang adalah percakapan yang melibatkan Taeyong serta Jaehyun. Ada yang ingin mencelakai kedua orang yang sangat ia sayangi itu.

[Flashback]

Mark berjalan santai di lorong Red Moon Pack; sesekali melemparkan senyum pada maid yang lewat dan menyapanya. Tentu mereka semua sudah tahu bahwa Mark adalah Mate dari Haechan.

"Aku tidak ingin terlibat setelah ini! Sudah cukup kalian menganggu. Jangan ganggu aku lagi jika semua sudah selesai."

Tubuh Mark berhenti berjalan ketika mendengar suara seseorang di balkon yang sepi. Ia memundurkan langkah; mencoba mendengar percakapan itu lebih jauh. Keadaan di sana sungguh sepi, tidak ada satu orang pun yang berlalu lalang.

"Pemilik FoldㅡFive Knot itu adalah Mate dari Alpha White Moon Pack. Jung Jaehyun, bukan begitu?"

Suara yang terdengar begitu asing menyapa Indra pendengaran Mark. Terdengar serak, tapi Mark yakin itu adalah suara seorang wanita. Ada dua orang yang berdiri di balkon tersebut.

"Ya, apa yang akan kalian lakukan kepada mereka? Jangan lukai Jaehyun atau pun Taeyong. Kalian hanya membutuhkan kekuatannya saja, bukan begitu?"

Mark terdiam; meremas tirai yang tergantung di samping tubuhnya. Mereka jelas membicarakan Taeyong! Pemilik FoldㅡFive Knot yang sudah di ketahui oleh semua Pack karena Taeyong membantu perang di Black Moon.

"Ya, tenang saja. Kami hanya membutuhkan kekuatannya dan tidak berniat untuk melukai keduanya. Terimakasih atas semua informasi yang kau berikan. Kami tidak akan menghancurkan Pack ini."

Samar-samar, Mark mendengar wanita bersuara serak itu mengucapkan sesuatu yang asing. Terdengar seperti sebuah mantra; setelah itu ia segera pergi dari sana tanpa mengatakan apapun atau membuat suara yang berarti.

Ia harus pulang dan menjaga keluarganya. Taeyong serta Jaehyun dalam bahaya.

[Flashback Off!]

Tubuh Mark tersentak ketika mendengar pintu ruangannya di buka. Muncul dua orang Dokter serta Jaehyun yang kini memasang senyum kecil.

Dokter tersebut memeriksa kondisi Mark secara telaten. Tak lama kemudian Mark di nyatakan sudah baik-baik saja meskipun masih membutuhkan istirahat yang cukup untuk memulihkan dirinya.

Only Hope《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang