Part 1

38.7K 4.9K 811
                                    

SUARA lolongan serigala memenuhi seluruh penjuru hutan, ada sekitar tiga serigala yang kini sedang berlarian diantara pepohonan. Serigala yang memimpin di depan adalah sang Alphaㅡbulunya berwarna cokelat terang dengan gradasi kemerahan yang terlihat menyala; seperti api. Sedangkan kedua serigala yang lain memiliki warna cokelat gelap, tinggi tubuh mereka berbeda-beda.

Dua meter untuk sang Alpha dan satu meter setengah untuk serigala yang lain. Mereka bertiga bergerak menuju perbatasan, karena seseorang dari pack melapor bahwa ada seorang lelaki tak di kenali identitasnya terombang ambing diatas lautan perbatasan.

"Alpha! Ini tempatnya!" salah satu dari serigala berwarna cokelat itu berbicara di dalam kepala.

Mereka bertiga berhenti di atas tebing yang tidak terlalu curam. Mata para serigala itu fokus menatap ke lautan yang terlihat begitu hitamㅡmalam sudah datang dan hanya ada cahaya bulan yang menyinari.

"Tidak ada apapun disini," ujar sang Alpha sembari mendengus, serigala setinggi dua meter itu berjalan turun untuk melihat ke pinggir pantai. Sementara dua serigala yamg lain masih mengawasi dari atas tebing.

Jika memang itu adalah seorang rogue, maka akan segera di musnahkan. Namunㅡ

"Aku menemukannya!" teriak sang Alpha di dalam kepala; memberitahu kedua anak buahnya. Ia menatap tubuh seorang lelaki yang terdampar diatas pasir, wajah lelaki itu tidak terlihat karena posisinya tengkurap. Yang terlihat hanyalah rambut berwarna putih terang; seperti warna bulan purnama.

Tak lama kemudian muncul kedua serigala lain yang berdiri di sisi sang Alpha, mereka saling berpandangan satu sama lain.

"Bawa dia ke pack, kita akan menginterogasi jika ia sudah sadar. Cepat!" titah sang Alpha mutlak. Kedua serigala yang lain mengangguk patuh lalu mulai mengangkat baju lelaki kecil itu menggunakan gigi dan menaruh lelaki tersebut di salah satu punggung serigala berwarna cokelat tua.

Setelahnya ketiga serigala itu kembali berlari menuju pack. Jika Rogue, itu sangat tidak mungkin sekali. Tidak ada satu pun rogue yang berani menginjakan kaki di tanah milik WhiteMoon Pack.

Pack ini termasuk ke dalam pack terbesar, ada sekitar dua puluh ribu serigala yang hidup di dalam pack ini. Belum lagi, mereka semua di ajarkan teknik cara bertarung oleh sang Alphaㅡseorang lelaki tampan yang terkenal akan kekejaman dan kebengisannya.

Ini semua di mulai sejak 10 tahun yang lalu. Dimana sang Alpha kehilangan belahan jiwanyaㅡmate nya harus tewas di tangan para rogue karena mencoba menyelamatkan sang Alpha. Padahal, awalnya sang Alpha adalah seorang lelaki yang sangat baik hati, penyayang dan juga sering sekali tersenyum. Tapi kini semua hal itu sudah menghilang, tidak ada lagi senyuman yang terpasang di wajah sang Alpha sejak ia kehilangan mate sepuluh tahun yang lalu.

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒


Taeyong membuka mata dan hal yang pertama ia lihat adalah sebuah cahaya berwarna putih terang. Karena silau ia kembali memejamkan mata dan mengerang, seluruh tubuhnya terasa begitu lemas. Kepalanya juga berdenyut sakit, mungkin karena terbentur batu keras di bawah tebing lautan selagi ia melompat waktu itu.

"Ly, dimana kita?" ia bertanya di dalam pikiran. Membuka midlink pada serigala nya, yang jelas saat ini mereka berada di ruangan serba putih yang memiliki bau obat-obatan.

Maksudnya, apakah seseorang dari pack nya berhasil mendapatkan ia kembali? Demi Tuhan jika hal itu sampai terjadi maka Taeyong tidak akan segan-segan untuk melakukan percobaan bunuh diri! Ia sudah melakukan segala cara untuk keluar dari pack itu, ia tidak ingin kembali kesana dan bertemu dengan seluruh orang-orang brengsek.

Only Hope《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang