Part 8

28.5K 4.3K 927
                                    

TATAPAN mata Jaehyun tidak lepas dari halaman belakang kastil yang kini terlihat kosong. Awalnya banyak sekali bunga yang tertanam disana, namun kini sudah hilang. Tanah kosong itu terlihat gersang. Jaehyun tidak membiarkan siapapun membuat kekacauan yang lebih buruk dari kemarin, mungkin jika ada waktu luang, ia akan kembali menanam berbagai bunga di sana.

Tok tok tok

Pintu ruangan Jaehyun terbuka; menampakkan Mark yang memasang wajah bahagia. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya ia menemukan Haechan; mate yang selama ini selalu ia dambakan.

"Alpha." sapa Mark penuh rasa hormat; ia berlutut di belakang Jaehyun. Satu tangannya terletak di dada sebagai salam bangsa werewolf.

"Ya?"

Jaehyun membalikkan tubuh; wajahnya terlihat lelah karena ia tidak bisa tidur sama sekali. Wangi harum yang kemungkinan milik mate membuat Jaehyun pusing. Ia tidak berhasil menemukan pemilik dari wangi memabukkan itu.

Mark menghela nafas, kemudian berdiri hingga mereka berhadapan. "Apakah Alpha mengetahui sesuatu tentang simbol FiveㅡFold Knot?"

Raut wajah datar Jaehyun berubah menjadi terkejut selama beberapa saat. Matanya memicing; menatap ke arah Mark dengan tatapan curiga. Untuk apa Adiknya menanyakan soal lambang itu? Lambang yang selama ini hanyalah mitos.

"Pemilik empat kekuatan elemen serta satu pelindung. Pemilik FiveㅡFold Knot akan menjadi Raja dari segala Raja bagi bangsa werewolf, dan selama ini hanyalah omong kosong belaka. Ada apa?" baru kali ini Jaehyun berbicara panjang lebar; menjelaskan sesuatu kepada Mark.

"Apakah Alpha akan percaya jika aku menemukan seseorang yang memiliki tanda tersebut?" Mark berusaha berhati-hati dalam memilah kata. Karena ia tahu Jaehyun tidak mungkin mempercayainya begitu saja.

Sebenarnya Mark juga tidak ingin membicarakan hal ini kepada Jaehyun karena ia tahu bahwa emosi Kakaknya tidak stabil. Namun sungguh, hal ini sangatlah penting. Mark harus membicarakannya dengan sang Alpha dari White Moon Pack.

"Tidak mungkin." ujar Jaehyun remeh. Pemilik kekuatan besar seperti itu tidak mungkin ada. FiveㅡFold Knot adalah dongeng untuk anak kecil berusia tiga sampai lima tahun.

Mark menggeleng; berusaha meyakinkan Jaehyun. "Aku pernah melihat lambang dari FiveㅡFold Knot di kelopak mata seseorang. Warna nya hampir serupa dengan kulit; bahkan tidak terlihat jika tidak terkena cahaya matahari. Ukirannya seperti tato kuno. Sungguh Alpha, aku tidak mengada-ada."

Kedua tangan Jaehyun mengepal. Ia tidak ingin menerima penjelasan yang menurutnya tidak masuk akal. FiveㅡFold Knot hanyalah legenda kuno yang benar-benar omong kosong karena keberadaannya tidak pernah ada. Namun Mark terlihat begitu bersungguh-sungguh.

"Siapa?" tanya Jaehyun pada akhirnya. Satu matanya sudah berubah karena J ingin mengambil alih. Penjelasan Mark berhasil membuat emosi mereka memuncak.

"Alpha mungkin tidak akan mempercayai apa yang ku katakan. Tapi kumohon, cari tahu terlebih dahulu sebelum bertindㅡ"

"Siapa?" Jaehyun menggeram; tidak sabar.

Mark menghela nafas dalam. "Lee Taeyong."

Sedetik kemudian Jaehyun tertawa sinis; bahkan Mark tidak mengerti kenapa Kakaknya itu tertawa. Tidak ada yang lucu akan penjelasan yang ia berikan; bahkan Mark saja terkejut mengetahui fakta ini.

"Aku tidak berniat untuk bercanda." ujar Jaehyun, nada suaranya terdengar begitu dingin. Ia ingin sekali melempar Mark ke dinding karena lelaki yang berstatus sebagai Adiknya itu sudah mengada-ada.

Only Hope《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang