Note Author

197K 8.9K 338
                                    

Pstt. Note ini untuk readers sebelum cerita SPF ya!

Hey masih ada yang baca cerita ini nggak?Kalau nggak ada juga nggak apa-apa sih. Jadi aku bakal ubah cerita ini. Karena cerita ini udah ada di mangatoo* jadi aku nggak mungkin ngepost ini lagi di wattpad.

Tapi saat aku nulis disana aku ngerasa nggak bisa dan nggak nyaman. Ngerasa menyesal juga karena udah ngontrakin cerita ini disana. Jadi setelah memikirkannya lagi aku bakal namatin cerita yang ada disana dan nulis lagi lanjutan cerita itu disini. Kayak sequel sih bedanya, The series bad love cerita tentang perjalanan Alda yang dipaksa bertunangan dengan Andrian.

Sedangkan cerita yang ada disini setelah pertunangan Alda dan Andrian. Sifat antagonis Alda bakal ditunjukin disini, dan ini cerita tentang gadis jahat ya bukan cerita gadis baik hati. Jadi kalau ada bahasa yang kasar mohon dimaafkan.

Maaf kalau ceritanya atau pembawaannya nggak bagus. Aku udah usaha buat nulis dengan kalimat yang mudah dimengerti dan aku juga bukan penulis pro harap dimaklumi.

dibad love Alda lemah tapi di cerita baru ini Alda kuat secara perlahan walaupun mungkin dia bakal kehilangan banyak hal. Ya cuma mau bilang itu sih. Bye. Pemerannya masih bakal tetap taennie. Soalny aku bucin mereka.

Untuk yang nggak baca bad love nggak perlu khawatir. Tetap bakal ngerti kok tenang aja.

Kalian harus baca pelan-pelan soalnya + sabar ya. Diawal emang ada beberapa teka teki tapi setelah dipertengahan bakal keungkap kok.

Ceritanya udah end. Wajib comment dan like ya! Nggak boleh jadi silent readers.

Super Psycho Fiance [END]Where stories live. Discover now