Bab 33

1.2K 106 8
                                    


Update lagi, tapi maaf ya pendek :)
Happy reading!

Hari ini Chansoo pergi ke rumah grandma dan grandpa bersama Eunji. Chanyeol hanya mengantar setelah itu ia melesat pergi ke dorm Exo untuk latihan.

Chansoo tidak bisa diam jika sudah dipertemukan dengan grandmanya. Seperti sekarang, Chansoo tengah mengajak grandma berlari. Meski Chansoo belum terlalu kuat berjalan, namun siapa sangka, bocah itu selalu berani bertingkah. Membuat Eunji menggelengkan kepala mengingat seberapa atraktif putranya.

"Chansoo! Grandma capek nak, sini duduk sama mom" ajak Eunji yang saat ini ia tengah duduk di teras rumah mertuanya.

"mamamm.. Mammm.." Chansoo mengoceh tak jelas, masih sambil berlari menghapiri Eunji. 

"aigoo, kamu kasih makan apa Chansoo sampai lincah begini? Hahaha" puji grandma

"Semua makanan dia suka, tidak pernah rewel kalau soal makanan" Eunji tersenyum mengingat Chansoo yang cerewet ingin makan ini itu dan segala macam.

"kalau malam gimana? Sering rewel?" tanya grandma park yang di jawab gelengan kepala oleh Eunji.

"kalau Chanyeol di rumah, Chansoo tidak rewel ma, tapi kalau udah ditinggal lama, pasti rewel nanyain daddy terus" jelas Eunji.

"hahaha itu biasa, anak lelaki memang lengket dengan bapaknya" mereka berdua tertawa saling bercerita ini itu. Sembari menjaga Chansoo, Eunji juga mendengarkan cerita tentang Chanyeol waktu kecil dari bibir mertuanya.



Sore hari ketika Chansoo baru saja bangun dari tidurnya, ia mengerjapkan mata dan mencoba beradaptasi dengan ruangan sekitar. Mengingat ini adalah bukan kamarnya melainkan kamar daddynya yang berada di rumah grandma dan grandpa.

"maammm... Maaamam" Chansoo berteriak memanggil Eunji yang mungkin ada di luar sana.
Namun Chansoo melihat grandma yang masuk ke kamar.

"ucucucuuu cucu grandma udah bangun yaa" grandma menggendong Chansoo dan membawanya keluar.

"Yuk mandi yuk, mommy kamu sudah siapin airnya tuh" ucap grandma ketika sampai di kamar mandi.

"Chansoo dimandiin grandma yaa, mandi disini"
Ucap Eunji pada Chansoo.

Tak jarang Chansoo selalu dimandikan oleh grandma Park jika mereka berada di kediaman orang tua Chanyeol.

"Aku tinggal ya eomma, mau bikin makanan untuk Chansoo di dapur"

Eunji menyiapkan makanan Chansoo seperti biasa, kali ini ia akan memberi makan bubur beras merah. Karena takut pencernaan Chansoo lemah akibat terlalu sering makan makanan kasar, Eunji memutuskan untuk membuat bubur untuk Chansoo. 

Setelah selesai, Eunji menyiapkan baju Chansoo di kamar Chanyeol. Menyiapkan bedak serta lotion baby yang selalu menjadi ciri khas aroma lembut Chansoo.

Sambil menunggu Chansoo selesai mandi, Eunji membuka ponselnya dan memeriksa apakah ada panggilan atau pesan dari suaminya.

Tidak ada.

Selalu begitu, di mana pun Eunji berada, jika tidak ada Chanyeol di sampingnya, ia akan rutin memeriksa ponselnya.  Siapa tahu Chanyeol sedang membutuhkannya saat itu juga. Alasan lainnya ya apa lagi kalau bukan rindu kehadiran pria itu. 

"hiyuuuhh hyuuu" tiba-tiba Chansoo masuk dengan handuk yang membungkus tubuh mungilnya. Berjalan tertatih karena beratnya handuk pada tubuhnya.

"Sini sayang, aduhh anak mommy udah seger" Eunji menarik Chansoo dengan pelan dan mengusap rambut Chansoo yang basah setelah keramas.

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Where stories live. Discover now