Bab 32 (NC)

3.5K 103 5
                                    

Area terlarang!!!!!

NC 21+

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Double Update!
Typo dimana mana

Menjadi ibu rumah tangga tidaklah mudah bagi Eunji yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Namun, itu semua ia lalui dengan menikmati apapun yang ia kerjakan. Selagi Chansoo tenang dan tidak rewel, ia akan menyempatkan diri untuk menulis lagu. Tak jarang juga konsentrasinya tertunda karena mengingat Chanyeol akan pulang dan ia harus menyiapkan makanan untuk Chanyeol.

Terkadang juga Chanyeol berpesan untuk istirahat saja ketika tak sengaja melihat wajah istrinya yang lelah. Namun Eunji tetap sabar melayani Chanyeol dengan sabar. Bahkan ia tak pernah tidur dulu jika Chanyeol belum datang, kecuali Chanyeol ijin bermalam di dorm.

Saat ini Chanyeol menikmati malam minggunya di sungai Han bersama anak dan istri tercintanya. Walaupun udara tidak sedingin musim semi, tapi Chanyeol selalu memeluk Chansoo agar tetap hangat.

"jarang banget kita bisa jalan begini" ucap Chanyeol

"jarang banget orang sekitar tidak menyadari kehadiran kita" Chanyeol tertawa mendengar ucapan Eunji.

Ia setuju dengan ucapan istrinya, lihat saja saat ini mereka seperti buronan yang hidup dengan penyamaran. Kacamata hitam, hoodie sampai menutup wajah dan dilengkapi masker hitam juga. Bagaimana dengan Chansoi?  putranya hanya mengenakan jaket dan topi rajut namun Chanyeol sengaja menggunakan gendongan yang mampu menutup wajah dan menyembunyikannya di depan dadanya.

"hooamm" terdengar uapan kecil dari bawah sana, Chansoo menguap dan sedikit memejamkan mata.
Biasanya Chansoo akan merengek jika ingin tidur. Namun entah mengapa aura Chanyeol dapat menepis itu dan membuat Chansoo tidur dengan sendirinya dalam gendongan Chanyeol.

"Sayang pulang yuk, Chansoo udah ngantuk ternyata" ucap Chanyeol


Mereka sudah sampai di mansion, Chanyeol juga sudah menidurkan Chansoo di kamarnya. Saat masuk ke kamarnya, Eunji baru saja keluar dari kamar mandi dengan bathrobe melekat di tubuhnya. Melihat itu saja Chanyeol sudah menelan ludah. Namun ia segera masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan diri.

Eunji masuk ke walk in closet dan membuka lemari yang menyimpan pakaian tidurnya dan juga pakian tidur milik Chanyeol. Entah keinginan dari mana, Eunji malah mengambil lingerie biru muda transparan produksi Victoria Secret yang Chanyeol beli saat bulan madu dulu.

"Iya, aku hanya ingin memakainya saja kok, jadi tidak apa-apa kan" ucap Eunji dengan ragu. Sebenarnya ia jarang mengenakan lingerie, bahkan ia hanya memakai pakaian terkutuk itu jika Chanyeol yang meminta.

Eunji melepaskan bathrobenya dan memakai lingerie tersebut. Jika dilihat, pakaian itu terlalu kecil, tapi jika dipakai terasa sangat ringat bahkan seperti tidak memakai apa-apa.

Eunji melihat pantulannya di kaca dengan tatapan kagum. Dulu sebelum hamil, dadanya belum sebesar ini, mungkin efek menyusu dan juga remasan Chanyeol dapat membentuk dan membuat dadanya semakin berisi seperti sekarang, pikirnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Where stories live. Discover now