BAB 26

1.2K 121 15
                                    

awalnya aku mau masukin momen cb exo era dmumt sama love shot. tapi aku ingin fokus pada chansoo aja deh 😍 jd ngga jelasin cb exo yahhh...

mianhaeyoo..

Happy Reading

Perkembangan Chansoo semakin terlihat dari tingkah laku dan perubahan cara pandangnya. Chansoo juga mulai mencoba merespon setiap objek yg muncul di depan matanya.

Bulan ini Chansoo sudah menginjak enam bulan dan juga Eunji sudah kembali sehat seperti semula. Hanya saja perutnya masih sedikit besar, belum mengecil dengan sempurna. Tapi Chanyeol sama sekali tidak pernah mempermasalahkan itu, Eunji yang selalu mengeluh dan selalu mengatakan bahwa ia harus rajin ngegym lagi setelah Chansoo berumur setahun setengah. Namun Chanyeol menyarankan Eunji untuk kembali ngegym jika Chansoo sudah berhenti menyusu.

Saat ini hari libur untuk Chanyeol, kemarin ia baru menyelesaikan konsernya bersama member Exo yang lain di Seoul. Sekarang ia punya banyak waktu bersama istri dan anaknya.

"Chahh... tidurin disini" Eunji menunjuk meja yang biasa Eunji gunakan untuk memandikan Chansoo. Karena Chansoo masih sangat kecil jika sabunan di bak mandinya, jadi masih menggunakan meja untuk memandikan Chansoo. Setelah itu baru dibilas di bak dengan tangan Eunji yg menahan badan Chansoo.

"uhhh udah mulai poop banyak yahh" ucap Eunji ketika membuka popok Chansoo.

"Chansoo udah berapa kali poop yang ?" tanya Chanyeol

"hmm.. ini yang ke 2 kalinya" jawab Eunji.

"wahh chansoo-ya... berapa kali nyusu kamu nak.. daddy sampe kalah" ucap Chanyeol sambil tertawa

"mulai deh" saut Eunji

"baiklah.. gwenchana Chansoo-ya.. minum asi yg banyak ya nak biar tumbuh sehat" Chanyeol menyentuhkan ujung telunjuknya pada hidung Chansoo, membuat Chansoo mengedipkan matanya seakan akan merespon ucapan Chanyeol.

"Tapi bener kata eomma, bayi laki laki memang paling kuat minum asi, kayanya mulai sekarang udah harus stok asi deh, lama lama sakitnya terasa" jelas Eunji. kini Eunji memberi sabun pada tubuh mungil Chansoo.

"Karena pria itu sudah di takdirkan begitu" gurau Chanyeol

"oppa! serius ini" rengek Eunji

"iya iyaaa ..  yuk bilas badannya Chansoo ntar masuk angin kalo lama lama begini, urusan asi gampang, iya nanti aku bantu kok"

※※※

Tujuh bulan lebih telah berlalu, meski Chanyeol semakin sibuk dan selalu pulang larut malam,namun ia selalu menyempatkan diri untuk mengobrol dengan Chansoo begitu pula dengan Eunji yg setia menunggu bahkan menemani dan membantu Chanyeol bersih bersih saat pulang larut malam.
misalkan memasakkan atau menghangatkan makanan untuk Chanyeol, atau terkadang sekedar membuatkan minuman untuk Chanyeol. Karena jam terbang Chanyeol yang cukup padat, Eunji selalu merawat Chanyeol dan memaksa dia untuk minum vitamin ataupun susu sebelum tidur.

Pagi ini Chanyeol tidak ada jadwal karena besok ia harus mengisi salah satu program acata variety show.

saat ini Chanyeol sedang bergurau dengan Chansoo di meja makan. Chansoo berada di mini ranjangnya sedangkan Chanyeol duduk di kursi sebelah mini ranjang Chansoo.

"kukukakak .." Chanyeol bertingkah aegyo di depan Chansoo yg membuat Chansoo sedikit tertawa. walaupun jarak pandang Chansoo masih minim dan masih tidak bisa melihat dengan jelas objek didepannya, tapi Chansoo sudah mulai menggapai sesuatu di depannya.

seperti saat ini, tangan chansoo berusaha menggapai rambut depan Chanyeol yg tergerai karena ia tidak memakai gel.
Sontak saja Chanyeol memajukan kepalanya mendekati Chansoo.

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Where stories live. Discover now