D'DAY

1.7K 135 26
                                    

"Apa ngga sebaiknya rawat inap saja ??" Tanya Eomma Park pada Chanyeol.

"Rawat inap saja Yeol-ah! Appa khawatir dengan kondisi Eunji" ucap Appa Park

"Besok aku bawa ke rumah sakit, untuk hari ini aku masih ada syuting pa, kontrak ngga bisa di tunda" ucap Chanyeol

"Biar Eomma sama Appa yg mengantarkan Eunji, masih ada nuna mu juga, kamu cepat berangkat sana nanti terlambat!" Ucap Appa Jung.

Hari ini keadaan Eunji sedang tidak baik. Semakin sering sakit perut, lebih sering merasa mulas, nafasnya juga tidak stabil, mungkin karena bulan ini bulan kesembilan kehamilannya. Pagi tadi ketika Chanyeol keluar dari kamar mandi, Chanyeol menemukan Eunji terduduk di lantai walk in closet dengan memegang perutnya dan tak berhenti meringis sambil meneteskan air mata. Chanyeol khawatir dengan keadaan Eunji, ia tahu ini memang gejala ibu hamil saat menjelang persalinan tapi ia tak bisa memanipulasi perasaannya yg sakit ketika melihat Eunji kesakitan.

Akhirnya Chanyeol pergi menghampiri kediaman orang tuanya, dan meminta bantuan mereka untuk menjaga Eunji karena hari ini Chanyeol ada jadwal.
Begitulah Chanyeol berada disini sekarang.

"Arraseo Appa, aku akan cepat pulang ketika selesai, tolong jaga Eunji ma, pa, aku berangkat ya, Annyeong" Chanyeol keluar tergesa-gesa.

"Cham.. anak itu sudah sangat dewasa.. aku tidak pernah memikirkan bagaimana Chanyeol kita menitipkan seorang wanitanya kepada kita untuk menjaganya" Appa Park berkata dengan senyuman di bibirnya.

"Semua karena Chanyeol menyayangi menantu kesayanganmu itu yeobo" ucap Eomma Park

○○○

Chanyeol berada di bandara, ia harus terbang ke jepang untuk jadwal syuting iklan. Sebelum masuk kedalam, ia menghubungi istrinya, menanyakan keadaan Eunji di rumah.

"Sayang? Kamu baik baik aja kan?" Tanya Chanyeol saat Eunji menjawab teleponnya.

"Ne oppa, Eomma sudah menghubungiku"

"Arraseo, aku akan pulang secepatnya, istirahatlah, jangan sampai kelelahan"

Setelah menutup panggilan, Chanyeol bersama manager dan team wardrobenya masuk ke dalam bandara.

○○○

Kini Eunji tengah beristirahat di ranjang rumah sakit ruang vip. Lengkap dengan fasilitas uap, televisi, kamar mandi, ruang tunggu, sofa, dan yg pasti ber-AC.

Eomma Park yg memilih kamar tersebut, walaupun Eunji meminta yang biasa saja, namun Eomma Park tak mau mempersulit menantunya ketika bertemu wartawan dan awak media lainnya.

Bahkan saat ini nama Jung Eunji telah menjadi trending topik di naver dan di pencarian lainnya karena ia masuk rumah sakit di kehamilannya yg masuk trimester akhir ini.

Ceklek

Eomma Jung masuk ke dalam kamar Eunji bersama Minki.
Baru saja mereka datang dari Busan, kalau Minki memang dari 5 hari yg lalu sudah berada di Seoul, namun Minki meminta ijin untuk menginap di rumah temannya karena mereka akan berpisah jauh.

"Eomma? Aku ingin gimbap buatan Eomma" ucap Eunji pada Eomma Jung

"Hee? Eomma lagi ngga bikin nak, nanti sore Eomma akan buatkan untuk makan malam"

"Yessss" ucap Eunji dengan pelan karena sebenarnya ia merasa sangat lelah. Tenaganya seperti terkuras habis.

Kriiiing

"Eunjiya, ada panggilan masuk dari Chorong" ucap Eomma Park sambil memberikan ponsel Eunji dari atas meja.

"Annyeong eonni" sapa Eunji

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Where stories live. Discover now