Bab 31

798 103 11
                                    

Umur Chansoo sudah genap 16 bulan. Sudah mulai aktif belajar. Tentu saja sudah waktunya tidur di kamarnya sendiri. Rencananya hari ini Eunji akan mengajak Chanyeol untuk menghias kamar baru untuk Chansoo, namun subuh tadi Chanyeol sudah harus ke bandara, karena panggilan mendadak dari managernya untuk segera ke bandara karena ada pertemuan penting bersama artis SM Ent lainnya. Chanyeol berangkat setelah berpamitan pada Eunji dan tak lupa mencium Chansoo yang terlelap di ranjangnya, ia segera berangkat karena manager sudah datang untuk menjemputnya.

Kini Chanyeol masih sibuk melayani wartawan di luar sana, sedangkan di lain tempat, Eunji tengah bersantai di atas ranjang bersama Chansoo. Eunji bermain ponsel agar ia bisa menemukan aktivitas suaminya yang dilakukan hari ini.
Chansoo asik bermain dengan mainannya, sesekali menoleh ke arah eommanya.

"ohh! ini daddy!" Seru Eunji, membuat Chansoo segera menoleh ke arah ponsel Eunji. Chansoo merangkak ke atas pangkuan Eunji sambil mengoceh.

"Ddiidiiiddii.." ocehan Chansoo membuat Eunji tertawa. Mata bulat Chansoo tak lepas dari layar ponsel yang Eunji genggam.

"huuhhh.. Sayang sekali ya nak, daddy tidak bisa bantu kita"

Seakan mengerti maksud dari ucapan ibunya, Chansoo juga bergumam sedih.

"Biar mommy aja dulu kali yahh nanti sisanya biar daddy yang urus" ucap Eunji pada dirinya sendiri.

"Yuk sayang kita ke kamar Chansoo yahh, Chansoo temenin mommy beres beres"

Eunji menggendong Chansoo dan mendudukkannya di mini sofa berbahan dakron dan bergambar panda. Itu juga hadiah yang didapat Chanyeol saat konser Exo di Seoul kemarin.

Dengan patuh, Chansoo duduk sambil memperhatikan mommy yang berjalan kesana kemari seperti orang kebingungan.

"Mulai dari mana yahh" Sebenarnya Eunji bingung apa yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Semua yang dibutuhkan memang sudah disiapkan dan sudah terbeli semua. Minggu kemaren Chanyeol menyempatkan diri untuk mengajak istrinya membeli interior untuk kamar Chansoo. Kemudian mereka simpan di ruang penyimpanan barang yang ruangannya terletak di ujung ruang sebelah kamar mereka yang berada di lantai dua.

Sebenarnya di lantai dua hanya ada beberapa kamar dan ruang bermain untuk anak anak yang sudah Chanyeol siapkan beberapa hari kemarin. Agar Chansoo tidak jenuh jika di rumah terus. Kemudian di lantai tiga ada dapur dan dua ruangan kosong yang masih terdapat beberapa barang Chanyeol dan Eunji di sana.

Dulu Chanyeol berfikir memiliki banyak ruang akan bagus jika ia berencana memiliki banyak anak. Juga untuk sanak saudara mereka yang tiba-tiba datang ingin menginap juga bisa menempati ruangan itu.

Eunji menyerah setelah ia memindahkan mainan Chansoo ke dalam kamar barunya. Merasa lelah, akhirnya ia menggendong Chansoo untuk turun ke lantai dasar.

Menikmati tayangan televisi dan menjaga Chansoo memang kegiatan favoritnya.  Biarkan saja Chanyeol yang akan mengurus kamar Chansoo nanti.

Katalk!

Eunji mendapat pesan dari Chanyeol dan segera saja ia membukanya.

Chanyeol
Sayang,aku akan pulang malam, besok biar aku saja yang merapikan kamar Chansoo

Eunji
Baiklah

Chanyeol
L

ove you 😚

Eunji
Miss you 😚

Akhirnya Eunji kembali menghabiskam waktu berdua bersama Chansoo.  Hingga malam pun tiba, Eunji duduk di ranjang sambil memangku Chansoo yang terlelap di pangkuannya. Chansoo selalu terlelap setelah menyelesaikan ritual minum asinya.

"Sayang!" Eunji mendengar panggilan suaminya dari bawah, tersenyum mengetahui fakta bahwa pujaan hatinya sudah pulang dengan selamat. 

Ceklek

Suara pintu kamar terbuka dan masuklah Chanyeol dengan melepaskan topi, jaket dan meletakkan tasnya pada gantungan pintu dekat walk in closet.

"ssssttt" Eunji melarang Chanyeol untuk berisik.

Karena jika sudah seharian tidak bertemu, Chanyeol akan berteriak memanggil Chansoo dan menggendongnya ke dalam pelukan.

"Aigoo anak daddy ganteng banget kalo lagu bobok" ucap Chanyeol yang kini juga membaringkan tubuhnya di sebelah Eunji untuk mencium pipi Chansoo yang bersandar pada dada Eunji. 

"Ck!" Eunji berdecak ketika Chanyeol malah mencium dan menggoda dadanya. Chanyeol hanya terkekeh, lalu ia mencium bibir ranum milik Eunji.  Hanya kecupan ringan sebagai tanda rindu. 

"udah sana mandi" usir Eunji

"tarlagi ah, masih mau males malesan"

"tidak boleh! Nanti Chansoo bangun, dia baru tidur sayang..  sana mandi dulu"

Akhirnya Chanyeol bergegas membersihkan diri dengan cepat. Kemudian kembali bergabung dengan istri dan anaknya yang masih berpelukan.

"sini aku bantu pindah" ucap Chanyeol sambil mengulurkan tangannya untuk mengambil Chansoo dalam pangkuan Eunji. 

"utututuuuu... Sssttttt" Chanyeol menepuk punggung Chansoo ketika menggeliat terkejut di dalam gendongannya. Kemudian menimang sejenak agar tidurnya nyenyak, lalu menidurkan Chansoo ke dalam mini ranjang yang sebentar lagi akan keluar dari kamar orang tuanya.

Setelah menarik selimut Chansoo,  Chanyeol segera merebahkan diri di samping Eunji. Memeluk istrinya dengan erat dan mengusap punggung istrinya dengan sayang.

"besok setelah semua kamar Chansoo beres, kita jalan jalan ke sungai han yuk" ajak Chanyeol

"terserah aja, asal kamu tidak capek aja" jawab Eunji.

"Baiklah.. Yuk tidur"

Setelah mengecup bibir Eunji, mereka memejamkan mata dan tertidur dengan nyaman.

Sesuai janji Chanyeol, lelaki itu segera merapikan kamar Chansoo, bekerja dengan cepat namun pasti. Eunji membantu apa saja saat Chanyeol meminta bantuan.

Kebanyakan si Eunji disuruh menjada Chansoo saja kata Chanyeol. 

Kamar Chansoo selesai di hias dan di bersihkan, kini kamar itu siap di tempati.

"waaaaa Chansoo udah punya kamar sendiri niih" ucap Chanyeol sambil menggelitik perut Chansoo yang saat ini ia tiduran di matras yang terletak di kamar barunya. 

"nanti aku ganti ranjang susun saja kalo Chansoo sudah punya dedek" ucap Chanyeol

"lebih praktis begitu" tambah Eunji

"mungkin masih 3 atau 4 tahun lagi, hahaha" ucap Chanyeol yang membayangkan anak kedua mereka bisa menempati ranjang susun bersama Chansoo di empat tahun mendatang.  Eunji hanya terkekeh mendengar ucapan Chanyeol. 

Tbc

Hehehehhe hai readersnim
Sengaja pendek karena hari ini double update

Maaf karena aku menghilang bak di telan bumi.

Persiapkan diri kalian untuk membaca next bab ya. Karena full NC 😂

Tulisannya saja sudah NC, maka yg masih anak2 jangan baca bab 32 yaa

Aku sudah kasih peringatan loh ya. Kalo maksa baca sih, terserah kalian tanggung sendiri 😄

VOTE yaa jangan lupa

Terima kasih sudah membaca :)

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ