KONSER

1.8K 159 28
                                    

Jangan lupa comment dan vote yahhh
Komen dan vote itu bagaikan semangat bagi author 👼

Kehamilan Eunji telah memasuki bulan keenam, itu artinya tanggal kelahiran sudah semakin dekat. Bukannya diam di rumah, tapi Eunji sangat ingin menonton konser EXO. Chanyeol sudah melarang Eunji untuk hadir di venue, namun Eunji beralasan ngidam untuk mendapatkan ijin.

"Di backstage aja yahh jangan di venue, aku khawatir nanti kenapa kenapa sayang" ucap Chanyeol

"Sayaang... baby Park pengennya di venue" rengek Eunji.

"Di venue panas yang, volume udaranya dikit, kurang oksigen nanti bahaya juga buat kamu yg hamil"

"Yang penting bawa kipas, air, sama sereal oat juga tenang kok, yahh ? Iya yaa? Iya gitu yang" paksa Eunji pada Chanyeol

Chanyeol terdiam tengah mempertimbangkan permintaan Eunji. Chanyeol percaya dengan keinginan Eunji yang katanya ngidam. Akhirnya Chanyeol memperbolehkan Eunji menonton konser Exo di Venue.

"Sayang.. Ibu hamil ngga boleh naik pesawat" Chanyeol mencoba merayu Eunji, meskipun ia tak yakin akan berhasil.

"Boleh kok"

"Kata siapa?" Chanyeol membulatkan matanya

"Aku"

"No! Tetep ngga boleh yang"

"Ayolah Yeol, sekali aja yahh" jika Eunji sudah memanggil Chanyeol dengan sebutan Yeol, maka itu tandanya dia sedang kesal.

Chanyeol sebenernya kasian tidak menuruti keinginan Eunji, namun Chanyeol masih takut akan terjadi apa apa jika Eunji naik pesawat nanti.

"Kamu masuk akhir trimester kedua loh yang, minggu depan udah trimester ketiga, jangan bepergian yah, liat di channel aja" rayu Chanyeol

Eunji tak menjawab, hanya diam dengan muka yang ditekuk alias cemberut. Chanyeol menghela nafas dengan perlahan saat melihat mata Eunji sudah berkaca-kaca. Chanyeol langsung menarik Eunji masuk kedalam pelukannya, menyembunyikan wajah Eunji di dada bidangnya. Mengusap kepala Eunji dan mencium puncak kepalanya lalu berkata..

"Iya iyaa kita terbang ke Hongkong, tapi kita ke dokter hari ini, cek kesehatan kamu sama baby Park, nanti biar dokter ambil keputusan, kamu boleh apa nggak naik pesawat, oke?" Ucap Chanyeol lembut.

Isakan kecil terdengar dari bibir Eunji, dan Chanyeol menundukkan kepalanya hendak melihat wajah Eunji, kemudian mengusap air mata Eunji.

"Udah jangan nangis ya, kita ke dokter sekarang, oke?" Eunji hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Saat ini mereka berdua berada di ruangan Dokter Kim, dokter spesialis kandungan pribadi Eunji.

"Tidak ada masalah sedikitpun dengan kandungannya, bayinya sehat, gizinya mencukupi, tidak ada masalah dengan plasenta, kondisi ibunya juga sehat, hanya butuh lebih banyak cairan putih, jadi istri anda diperbolehkan melakukan penerbangan, seperti yg saya bilang, perbanyak minum air putih saat di perjalanan, agar tidak mual saat terjadi tekanan kabin" jelas Dokter Kim

"Beneran baik baik saja kan dok ?" Tanya Chanyeol memastikan.

"Iyaa semuanya masih aman, sebelum memasuki trimester ketiga"

"Baik dok terima kasih" ucap Eunji

"Saya akan beri surat keterangan saja, biar lebih mudah"

○○○

Instagram update

Instagram update

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Where stories live. Discover now