KENAPA SIH?

6K 280 10
                                    

Cklek~

Suara pintu membubarkan lamunan Chanyeol yang saat ini tengah merebahkan diri diatas ranjang. Eunji masuk kamar dengan tergesa gesa dan langsung masuk ke kamar mandi. Chanyeol terheran melihat langkah istrinya yang terburu buru.

"Pelan pelan jangan terburu!" Ucap Chanyeol.

"Ne" teriak Eunji yang telah berada di dalam kamar mandi.

"Fiuhh.." helaan nafas berat Chanyeol terhembus begitu saja ketika mengingat konferensi pers yang baru saja ia dan Eunji akhiri.

Setelah sebuah foto yang menangkap Chanyeol dan Eunji tengah memasuki ruangan kandungan di sebuah rumah sakit, kini berita mengenai 'Chanyeol Eunji Married' telah menjadi trending topic. Dan barusan saja pihak agency masing masing telah mengklarifikasi bahwa mereka berdua memang resmi dan sah menjadi suami istri dan Chanyeol juga mengaku telah menikahi Eunji 5 bulan yang lalu.

Chanyeol saat ini telah melepas penatnya tentang klarifikasinya tadi. Tapi masih ada pikiran yang mengganjal dibenaknya. Ada satu hal yang sangat sulit untuk dibahas. Mengenai penggemarnya yang menggilainya setengah mati, akan berbuat buruk pada Eunji. Chanyeol takut penggemarnya tidak akan menyukai Eunji, karena itu ia sangat memikirkan istrinya itu.

Cklek~

Eunji keluar dari kamar mandi, menggulung rambutnya keatas dan menghampiri Chanyeol.
Ikut berbaring merebahkan tubuhnya disamping Chanyeol.
Chanyeol menolehkan wajahnya ke arah Eunji. Terlihat mukanya sangat pucat dan matanya sedikit sayu.

"Eunjiya? Kamu sakit?" Ucapnya seraya menyentuh dahi eunji dengan telapak tangannya.

"Ngga tau, dari tadi lemes aja" jawab eunji.

"Udah sini istirahat aja dulu, kamu itu kelelahan" Chanyeol menarik dan mendekap tubuh Eunji,membawanya kedalam pelukannya. Eunji membalas pelukan Chanyeol dan menenggelamkan wajahnya di dada Chanyeol. Suara jantung berdetak cepat memang suara yang sangat ia sukai dari tubuh suaminya ini.

"Oppa?"

"Hmm?"

"Sekarang hampir seluruh dunia tahu kalau kita udah nikah"

"Iya, terus ?"

"Hmm... aku tiba tiba takut menghadapi publik" Chanyeol merasakan Eunji mengeratkan pelukannya. Pikir Chanyeol dengan mengeluskan lembut tangannya pada punggung Eunji bisa membantu meredakan kegelisahannya.

"Kan Oppa udah bilang, biar Dr.Choi aja yang kerumah, bukan kita yg menghampirinya dirumah sakit Eunji.. kamu tau kan, sekali kita keluar berdua, pasti ada yg curiga"

Ya, pernikahan mereka terbongkar ketika Eunji meminta Chanyeol mengunjungi rumah sakit kandungan untuk memeriksakan keadaannya, apa mungkinkah dirinya telah berisi.
Sebelumnya memang keadaan Eunji mengartikan gejala ibu hamil. Sering muntah, nafsu makan yang kurang stabil, dan ia merasa cepat lelah. Namun saat diperiksa, Eunji hanya mengalami stress ringan karena pekerjaannya di dunia entertaint. Dan kelelahan yang berlebihan menimbulkan Eunji sering muntah karena nafsu makannya yang tidak stabil.

"Jangan terlalu banyak pikiran, kata dokter itu juga faktor utama yg menunda kehamilan" Masih dengan mengusap lembut punggung Eunji, kini Chanyeol mengingatkan Eunji sembari mengusap kepalanya dengan sebelah tangannya.

"Kenapa sampai sekarang aku belum juga hamil?" Rengek Eunji. Chanyeol merasakan kini dadanya terasa basah. Dan ia sadar bahwa istrinya tengah menangis.

"Sssstt jangan nangis.. masih belum waktunya.. sudah jangan nangis" Hatinya sakit melihat kondisi istrinya yg putus asa.

"Maafkan aku oppa" Eunji merasa buruk menjadi seorang istri, hingga membuatnya meminta maaf pada Chanyeol. Dilain sisi juga memang Chanyeol pernah bilang kalau Chanyeol sangat ingin cepat memiliki anak. Eunji sangat takut bahwa Chanyeol akan kecewa padanya.

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt