Ebook

4K 75 11
                                    

Nah... buat teman2 yang mau ngoleksi versi ebook cerita Malik dan Naula, sekarang cerita mereka udah ada di google play. Yang niat beli, bisa langsung cek ke sana. Buat yang benar2 pengen beli aja, saya nggak mau maksa.

Seperti biasa, saya bakalan ngasih bocoran dikit buat ekstra part-nya biar kalian pada penasaran. Buat cerita Malik-Naula, bakal ada 4 ekstra part. Yang pengen tau judulnya, nih saya kasih tau di bawah sini👇

Ekstra 1: Malik dan Rivalnya (yang mau tau siapa rivalnya Malik, silahkan beli aja versi ebooknya di google play ya)

Ekstra 2: Kak Una Sayang (di sini bakal ada momen manis Runa dan adiknya)

Ekstra 3: Malam Kita (ya nggak usah dikasih tau, kalian juga pastinya udah tau isinya apa)

Ekstra 4: Rahasia Hati Runa (saya sengaja nggak ngasih tau isi dari bab ini, biar jadi kejutan aja buat yang beli versi e-booknya nanti)

Di bawah ini contoh covernya

Saya juga mau nanya, kalau cerita Malik-Naula dibuat versi cetaknya, ada yang minat beli, nggak? Soalnya, ceritanya Fari lepas lebaran udah mau mulai dicetak katanya, jadi yang mau beli versi cetak yang bisa dipeluk dan dipandangi puas-puas di rum...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saya juga mau nanya, kalau cerita Malik-Naula dibuat versi cetaknya, ada yang minat beli, nggak? Soalnya, ceritanya Fari lepas lebaran udah mau mulai dicetak katanya, jadi yang mau beli versi cetak yang bisa dipeluk dan dipandangi puas-puas di rumah, udah bisa mulai nabung dari sekarang.

Itu aja yang mau saya sampaikan. Sekali lagi, pengumuman ini buat yang pengen beli aja. Saya nggak mau maksa orang beli padahal orang itu nggak suka.

Selamat membaca versi ebooknya, dan saya berharap Malik-Naula akan selalu ada di hati kalian semua.

                                                                        
🍑🍑🍑

                                                                        

                                                                        

🍃🍑🍑🍃
Salam, eria90 🐇
Pontianak,-04-05-2019

Merangkai Angan Cinta [TAMAT]Where stories live. Discover now