Prolog

18.7K 899 21
                                    

Cerita baru yang saya tulis di sela-sela rasa bosan. Saya nggak menaruh harapan tinggi buat cerita saya yang satu ini, ada pembacanya saja saya udah senang.

Cerita ini nggak ada hubungannya sama Takluk's Series. Hanya sekedar pengalihan saat saya merasa penat dan target saya di cerita yang lainnya tidak terpenuhi. Dan buat pembaca setia Takluk's Series (khususnya abang Alva), nggak usah khawatir, saya pasti akan menamatkan cerita itu di wattpad, cuma tergantung situasi dan mood saya aja.

Sama seperti cerita yang lainnya, cerita ini ratingnya 21+ ya. Buat adik2 yang belum cukup umur, pandai-pandailah memilih bacaan. Saya sudah memberi peringatan, kalau masih ada yang bandel, resiko ditanggung sendiri2. Dan buat pembaca yang mampir di lapak baru saya ini, yang mau baca silahkan dibaca. Jangan julid ataupun ngasih komentar yg menjatuhkan. Sumpah! Buat merangkai kata untuk menjadi satu cerita itu benar2 nggak mudah buat, khususnya buat saya yang kapasitas otaknya nggak seberapa ini.

Nikmati ceritanya, dan ikuti alurnya. Bagi yang mau ninggalin jejaknya saya ucapin banyak2 makasih, tapi buat yang mampir cuma sekedar baca, saya juga nggak masalah.

Jadi, mari kita berkenalan dengan anak-anak saya di cerita terbaru saya ini. Selamat membaca dan semoga coretan saya bisa menemani kalian di waktu senggang.

🍑🍑🍑

                                              

Merangkai Angan Cinta [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang