Chapter | 12

83.8K 2K 536
                                    

•••

Dua Minggu telah dilalui Alena sebagai murid baru di SMA Galaksi Bangsa. Ia telah mengetahui semua tentang sekolah yang terkenal akan prestasinya. Bahkan menurut siswa luaran sana SMA Galaksi Bangsa adalah surganya para cogan. Tidak bisa dipungkiri Alena mengakui di sekolahnya memang banyak sekali cowok dengan kadar ketampanan yang tinggi. Tetapi Alena bahkan tidak tertarik sekidit pun dengan mereka.

Selama dua Minggu bersekolah disini, Alena bisa dikatakan cukup famous. Bagaimana tidak famous, Alena yang ditakdirkan mempunyai wajah cantik dengan lesung pipi diwajah menambah kesan manis terhadapnya. Tak heran banyak sekali orang yang menyukainya mulai dari teman teman seangkatannya dan kakak kelas.

Sekarang Alena tidak hanya berteman dengan Ryana saja. Ia telah memiliki dua orang teman baru yang tak kalah cantiknya dengan dirinya dan juga Ryana.

"Duh, si Manu makin ganteng aja sih. Lo liat deh tu bibirnya seksi amat, senyum nya ya ampun manis banget. Pengen deh gue punya pacar kayak Manu Rios". Ujar cewek yang tengah duduk di samping Alena.

Dia Vareline Loona Madison cewek blesteran Australia. Ia biasa dipanggil Vare atau Eline. Vare memiliki wajah yang cantik dan senyum yang manis. Vare juga memiliki proporsi tubuh bak model yg tinggi. Tak heran ia banyak digilai oleh kaum adam.

"Kek gitu Lo bilang ganteng? Kalo gue sih B aja". Sahut cewek yg disamping Ryana.

Dia Nara Titania cewek tomboy yang tak kenal rasa takut. Nara memiliki kecantikan yang tak kalah dari teman temannya. Bahkan banyak juga yang mendekatinya hanya untuk sekedar berkenalan. Tapi karena sifatnya yang tomboy dan juga bar bar hingga cowok yang mendekatinya harus berpikir dua kali. Sebab Nara sangat galak.

"Yee... Itu kan menurut Lo". Ujar Vare

"Percuma aja Lo muji muji dia. Dia gak bakalan lirik lo, bahkan Lo hidup didunia ini aja dia gak mungkin tau". Ujar Nara sadis.

"Mulut Lo Nar, kalo ngomong asal ngejeplak aja". Ujar Ryana tertawa.

"Tega ya Lo ngomong gitu ke gue Nar". Ucap Vare dengan nada sedih.

"Bodo amat" balas Nara.

"Omongan Lo ya Nar pedes amat, mana mau cowok ngedeketin Lo kalo lo nya kek gitu terus". Ujar Alena.

"Gue juga gak minta tuh mereka ngedeketin gue". Balas Nara.

"Aduhh ampun deh gue sama lo". Ujar Ryana.

"Ngapain Lo minta ampun ke gue?emang gue jahatin Lo?" Tanya Nara.

"Dasar geblek". Ujar Alena, Ryana dan Vare bersamaan.

✨✨✨

Disisi lain tampak siswa siswa yang tengah berfikir keras menjawab soal matematika yang membuat mereka tersiksa. Saat ini kelas 11 IPA 1 sedang mengadakan ulangan matematika. Terlihat Bu Berta guru dengan make up tebal dan tak lupa dengan rambutnya yang sanggul tinggi, berjalan mengawasi ulangan.

Randy menamai guru itu dengan nama Kanjeng Mami. Karena sanggulnya yang tinggi itulah ia mendapat gelar Kanjeng mami, tak lupa guru itu adalah salah satu guru paling killer di SMA Galaksi Bangsa.

25 menit sebelum ulangan berakhir, siswa siswi kelas 11 IPA 1 mulai resah. Seperti Randy yang sedang menendang kursi Alka yang berada didepannya, supaya cowok itu mau memberinya contekan.

"Psstt... Al, Alka". Panggil Randy sambil menggoyangkan kursi Alka.

Alka tak kunjung menyahuti panggilan Randy. Akhirnya cowok itu menoleh kebelakang tepat dimana mogens duduk.

KAKAK KELASWhere stories live. Discover now