Epilog

3.7K 234 21
                                    

Seoul, Korea Selatan.
2028

Lima tahun berlalu. Tak terasa hampir delapan tahun sudah Taeyong dan Jisoo menjalani bahtera rumah tangga yang penuh perjuangan itu. Meski di awal-awal hubungan keduanya banyak tak direstui oleh banyak orang, namun pada akhirnya semuanya kembali berpihak dan mendukung pasangan itu.

Kini Taeyong dan Jisoo bukan lagi anggota dari NCT ataupun Blackpink. Taeyong telah memutuskan tak melanjutkan kontraknya sebagai member NCT lagi. Meski begitu, pria itu masih tetap berkiprah di bidang entertain sebagai produser musik di SM. Sedangkan Jisoo, ia sendiri juga sudah mengakhiri kontraknya dengan YG dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga yang sibuk mengurusi suami serta kedua anaknya.

Ya, sekarang Taeyong dan Jisoo juga sudah memiliki anak kedua dari pernikahan mereka. Seorang perempuan bernama Lee Se Na atau biasa dipanggil Sena yang kini sudah berusia lima tahun. Sena memiliki wajah yang cenderung mirip dengan Jisoo daripada Taeyong, berbanding terbalik dengan Janssen yang sangat mirip dengan sang ayah daripada ibunya.

 Sena memiliki wajah yang cenderung mirip dengan Jisoo daripada Taeyong, berbanding terbalik dengan Janssen yang sangat mirip dengan sang ayah daripada ibunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Walau memiliki wajah seperti Jisoo, sifat Sena justru lebih mirip Taeyong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Walau memiliki wajah seperti Jisoo, sifat Sena justru lebih mirip Taeyong. Gadis kecil itu sangat anti dengan namanya tempat kotor berdebu ataupun ruang berantakan alias clean-freak. Sena juga bukanlah sosok anak yang gampang dekat dengan orang lain, tidak seperti kakaknya Janssen yang langsung bisa cepat akrab dengan siapa saja.

Misalnya saja saat ini, dimana Janssen dengan senyum senangnya kala mendapatkan sebuah boneka pemberian seorang fan yang menyambut kedatangan keluarga Lee di bandara Incheon, tapi Sena malah menatap datar pada oppa-nya yang sedang asik mengobrol bersama fangirl asing itu.

"Eomma.. Eomma," Sena menarik-narik jaket Jisoo yang sedang berbincang dengan seorang penggemarnya.

Jisoo pun hanya tersenyum, memohon maklum kepada fannya sebelum kemudian menengok pada sang putri. "Ada apa, Sena-ya? Eomma sedang mengobrol, kenapa kau daritadi menarik jaket eomma, huh?"

"Eomma, lihatlah, Janssen-oppa sedang berbicara dengan orang asing. Dia juga menerima boneka itu, uh, bukankah itu tampak berdebu?" kata Sena seraya menunjuk ke arah Janssen yang sedang asik mengobrol bahkan bertosan ria dengan seorang wanita dewasa.

We Got BabyWhere stories live. Discover now