Tiga

8.9K 1K 53
                                    


"Jisoo?!"

"Taeyong?!"

Suasana riuh disertai bisikan-bisikan dari para penonton sontak memenuhi studio, ketika menyaksikan tayangan yang sedang berlangsung pada layar panggung itu. Johnny, Jennie, Rose dan Jaehyun pun menunjukkan reaksi yang tidak jauh berbeda jauh dengan para audience-seperti Johnny yang membulatkan matanya, Jennie dengan ekspresi tenangnya walaupun sebenarnya juga terkejut, lalu Rose dan Jaehyun hanya bertatapan dengan pandangan bertanya antara satu sama lain.

"Oh, ternyata mereka adalah Jisoo-eonnie dan Taeyong-sunbae," ujar Jennie mencoba mencairkan suasana yang sempat cengang itu.

"Tak kusangka, pasangan yang menjadi suami-istri virtual pada variety show ini ternyata adalah salah satu dari anggota grup kami." Jaehyun pun tak ingin tinggal membisu.

"Tapi Jisoo-eonnie dan Taeyong-sunbae terlihat serasi, bukan?" Rose juga segera mengalihkan suasana dengan senyum cerianya.

"Ah, ne, kau benar," balas Johnny yang kemudian ditanggapi dengan anggukkan oleh ketiga lainnya.

"Ne, yeorobun, bagaimana kalau lebih baik kita menyaksikan tayangan ini dulu," anjur Jaehyun.

"Majjayo, karena ini siaran langsung, aku pikir lebih baik kita menyaksikannya terlebih dahulu. Tidak seru jika kita melewatkannya, kan?" tambah Rose yang disambut anggukan persetujuan dari para emcee lainnya.

"Ne, kajja, kita saksikan bersama-sama."

Semua pandangan lantas kembali fokus pada layar besar di atas panggung itu. Para audience dan emcee, semuanya tampak begitu antusias menyaksikan setiap adegan di sepanjang detik yang berlalu.

Awalnya, Johnny, Jennie, Rose serta Jaehyun merasa sangat terkejut saat mengetahui bahwa pasangan virtual dalam acara yang dipandu mereka adalah member kelompoknya sendiri. Keempatnya benar-benar tidak diberitahukan sama sekali, baik oleh pihak We Got Baby ataupun agensi. Johnny, Jennie, Jaehyun dan Rose hanya tahu kalau mereka akan menjadi pemandu pada variety show bertajuk We Got Baby. Empat orang itu benar-benar tidak menyangka jika Jisoo dan Taeyong akan dipasangkan dalam satu acara televisi seperti ini.

"Mungkin, ini tanda-tanda bahwa agensi telah memberikan mereka lampu hijau untuk segera mempublikasikan hubungan mereka," bisik Johnny pada Jennie.

"Hm, majjayo, Oppa, aku rasa juga begitu. Jisoo-eonnie dan Taeyong-oppa memang sudah terlalu lama menyembunyikan hubungan mereka dari publik."

Menjaga seorang bayi sebenarnya bukanlah pekerjaan seorang Lalisa Manoban, namun, untuk kesekian kalinya lagi dirinya kembali lagi menjadi seorang penjaga bagi seorang bayi yang bernama Janssen Lee

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Menjaga seorang bayi sebenarnya bukanlah pekerjaan seorang Lalisa Manoban, namun, untuk kesekian kalinya lagi dirinya kembali lagi menjadi seorang penjaga bagi seorang bayi yang bernama Janssen Lee. Kedua orang tuanya itu memang biasa menitipkan putra mereka pada Lisa untuk dijagai selama mereka sedang ada jadwal pekerjaan yang benar-benar padat, selain merasa aman dan Janssen tidak rewel jika bersama Lisa, kata Jisoo juga lebih hemat biaya.

We Got BabyOnde histórias criam vida. Descubra agora