Special Chapter (2)

5.1K 378 15
                                    

Sorry, i can't update the new episode of We Got Baby. But don't worry, sebagai gantinya gue bakalan update 'Special Chapter' untuk minggu ini. Chapter 15 is in process.

Hope you'll like it ^^

Hope you'll like it ^^

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Seoul, Korea Selatan.
02 Maret 2021.

Genap lima bulan sudah sejak Jisoo hanya beraktivitas di sekitar apartemen tanpa melakukan kegiatan sebagai seorang idol dan member Blackpink yang seharusnya melakukan comeback bersama grupnya di tahun ini, namun dikarenakan kondisinya saat ini sangat tidak memungkinkan dirinya untuk bergerak secara berlebihan, terpaksa, ia tak bisa ikut dalam comeback kali ini.

"Hallo, Eonnie, apa kabarmu? Kita baru saja selesai rekaman di Inkigayo!"

Jisoo tersenyum lebar sambil memandangi layar ponselnya yang menunjukkan tiga adiknya digrupnya itu sedang menyapa antusias kepadanya melalui video call

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Jisoo tersenyum lebar sambil memandangi layar ponselnya yang menunjukkan tiga adiknya digrupnya itu sedang menyapa antusias kepadanya melalui video call. Nampaknya Lisa, Jennie dan Rose sedang berada di backstage untuk beristirahat setelah melakukan penampilan comeback mereka.

"Eonnie, kami merindukanmu. It feels so sad without you in our comeback.."

Jisoo hanya tersenyum memandang wajah Rose yang kini sedang memegang alih ponsel, sementara Lisa dan Jennie sedang menyantap makanan mereka.

"Me too, Ŕoseanne. Bagaimana comeback kalian, semuanya berjalan lancar 'kan?"

"Tentu saja, Eonnie. But, tetap saja, rasanya kurang lengkap tanpa kehadiranmu. Kapan kau akan melahirkan?"

Menghela nafas, Jisoo menunduk dan mengelus perutnya yang kini sudah semakin membesar. Ya, wanita itu kini sedang mengandung lima bulan, itu sebabnya ia tak bisa mengikuti comeback Blackpink kali ini, karena pasti akan menguras banyak tenaga dan membuatnya lelah. Dan itu tidak baik bagi janin serta tubuhnya sendiri.

Tidak ada yang tahu soal kehamilannya ini selain orang-orang terdekatnya. Publik hanya tahu bahwa salah satu member girlgroup YG itu sedang sakit parah seperti yang dikatakan agensinya sehingga tak bisa melakukan aktivitas sebagai seorang idol.

We Got BabyOnde histórias criam vida. Descubra agora