Lima

8.1K 787 65
                                    


"Okay let's meet our special guest right now!"

Studio kembali bersorak seketika saat dua idola pria popular bersama seorang idola wanita yang sama populernya kini menaiki panggung dengan lambaian tangan menyapa serta senyuman khas kearah orang-orang yang berada di ruangan itu.

"Woah, ternyata mereka adalah, Bobby-ssi, Nayeon-ssi dan oh.. Mark-ssi!" ujar Jennie antusias begitu ketiga bintang tamu itu mengambil tempat di sebelah para pembawa acara. Bobby, Nayeon serta Mark tersenyum mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Ah, kalian terlihat sangat antusias sekali dengan acara ini.. oh, Bobby-ssi, bagaimana perasaan anda menjadi bintang tamu di sini?" tanya Jaehyun memberikan miknya pada salah Bobby.

"Ne, aku sungguh antusias. Apalagi yang menjadi pasangannya adalah teman-temanku, Taeyong dan Jisoo.. mereka benar-benar serasi," tutur Bobby dengan senyum khasnya.

"Ah, benarkah? Tapi apa kau tidak cemburu? Biasanya kan fans-fans banyak yang menjodohkanmu dengan Jisoo, tapi sekarang malah Taeyong-hyeong yang menjadi pasangan virtual Jisoo. Bagaimana perasaanmu?"

Bobby lantas berpura-pura memasang wajah sedihnya yang langsung membuat para mc dan audience terkekeh. "Ya, sebenarnya aku iri pada Taeyong yang memiliki istri virtual secantik Jisoo.. tapi mau bagaimana lagi? Sayangnya aku dan Jisoo berada di agensi yang sama dan kami sudah seperti keluarga, jadi tidak mungkin kami akan dipasangkan. Tapi tak mengapa lagipula, Jisoo juga cocok dengan Taeyong," ujar idol kelahiran 1995 itu yang lantas membuat seisi studio tergelak.

"Lalu, bagaimana denganmu, Nayeon-ssi? Bagaimana perasaanmu ketika mengetahui bahwa pasangan virtual kali ini adalah kedua temanmu juga?" tanya Johnny pada gadis yang berdiri antara Bobby dan Mark itu.

"Tentu saja, aku sangat senang. Taeyong dan Jisoo adalah temanku, keduanya dekat denganku. Jadi saat aku mengetahui bahwa mereka yang menjadi pasangan virtual di acara ini, aku langsung menelpon keduanya untuk memberi selamat."

"Woah, selamat?"

"Ne," Nayeon tersenyum menampakkan dua gigi kelincinya yang lucu dan menggemaskan itu.

"Dan, Mark, apa yang kau rasakan ketika diundang menjadi special guest di acara ini?" tanya Rose pada idol yang paling muda diantara mereka itu.

"Aku juga merasa antusias, seperti yang Bobby-sunbae dan Nayeon-sunbae katakan tadi," ucap Mark seadanya.

"Benarkah? Apa kau tidak berpikir untuk mengikuti acara seperti ini juga?"

"Uhm, mungkin aku mau jika pihak We Got Baby menawarkan."

"Jeongmalyo? Lalu dengan siapa kau ingin berpasangan, jika kau terpilih nanti?"

"Hm.. mungkin dengan Rose-noona, jika diperbolehkan," canda Mark menatap Jaehyun jenaka. Yang ditatap malah memberikan tatapan jengahnya, lalu Rose hanya terkekeh.

"Hei, sampai kapan kalian akan terus berbasa-basi? Sepertinya kami semua sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode kali ini," sindir Jennie. Rose dan Mark hanya menyengir, Jaehyun masih pura-pura memasang wajah masamnya.

"Ne, yeorobun, kajja, kita saksikan bersama-sama!"

Layar panggung itu menyala, menunjukkan tayangan pemandangan taman kota Seoul yang sangat indah di pagi hari. Matahari bersinar cerah, diringi dengan kicauan merdu burung-burung serta bunga beraneka macam yang tumbuh mengelilingi taman itu.

Jisoo tersenyum lantas menghirup dalam-dalam oksigen segar di pagi hari yang tenang itu, meskipun sang mentari sudah menyinari kota Seoul, tetap saja suhu udara masih saja dingin hingga wanita itu harus mengeratkan sweater abu-abunya yang dipadukan rok putih panjang, rambut hitam panjang ikalnya dibiarkan terurai bebas diantara bahu dan punggungnya. Wajahnya hanya dipolesi sedikit bedak dan liptint merah muda, membuatnya terlihat cantik meskipun hanya dengan dandanan sederhana.

We Got BabyWhere stories live. Discover now