Enam Belas

2.8K 273 22
                                    

Setelah memakan waktu kurang lebih satu jam di dalam pesawat, keluarga virtual dari variety show We Got Baby yang sedang naik daun itu pun akhirnya sampai di Bandara Internasional Jeju.

Senyum tercetak di wajah Jisoo dan Taeyong begitu mendapati para penggemar yang menyambut kedatangan mereka dengan penuh antusiasme. Keadaan sekitar bandara sangat ramai, banyak orang yang berdesak-desakkan, berusaha untuk melihat sang idola.

Flash kamera secara berulang-ulang terarah pada keluarga We Got Baby itu, baik Taeyong maupun Jisoo hanya bisa menyapa para penggemar dengan lambaian serta senyuman. Berapa dari mereka berulang kali berteriak memanggil nama kedua idolnya, ada juga yang sampai menjerit, bahkan berupaya untuk mendekati sang idola, meskipun harus terhalangi oleh pihak keamanan. Dan sayangnya, Jisoo, Taeyong serta Jansen harus segera beranjak. Keluarga virtual itu buru-buru menaiki mobil yang akan membawa mereka menuju ke tempat penginapan di Jeju.

Begitu turun dari mobil, keluarga dari acara televisi We Got Baby itu langsung disambut meriah oleh para karyawan di salah satu hotel provinsi Jeju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu turun dari mobil, keluarga dari acara televisi We Got Baby itu langsung disambut meriah oleh para karyawan di salah satu hotel provinsi Jeju. Karyawan-karyawan tersebut, dengan mengenakan seragamnya, berdiri mempersilahkan Taeyong, Jisoo serta Janssen—yang tengah berada dalam pelukan sang ayah—bak pengawal yang sedang menyambut keluarga kerajaannya.

Sambil melangkah cepat, Jisoo tersenyum semringah, mulutnya sedikit membuka, terkagum pada interior serta dekorasi hotel yang tampak begitu mewah, namun terkesan sederhana dan kental dengan suasana pesisir pantai khas Jeju sendiri.

Sambil melangkah cepat, Jisoo tersenyum semringah, mulutnya sedikit membuka, terkagum pada interior serta dekorasi hotel yang tampak begitu mewah, namun terkesan sederhana dan kental dengan suasana pesisir pantai khas Jeju sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong yang berada di belakang Jisoo hanya ikut tersenyum. Sebenarnya ia juga ingin masuk lebih dalam menelusuri hotel seperti Jisoo, namun sayangnya tak bisa karena Janssen yang sedang tertidur dalam gendongannya.

Sebagai tanda penyambutan dua orang karyawan wanita kemudian maju dan mengalungkan masing-masing satu kalung karangan bunga pada leher Taeyong dan Jisoo begitu para idol itu sampai di ruang utama hotel, kemudian membungkuk hormat pada kedua idola tersebut.

"Oh, omo.." Jisoo agak terkejut dengan tindakkan karyawan-karyawan itu. Ia menyentuh kalung bunga itu lalu terkikik geli.

We Got BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang