19. Secret admirer

16.5K 1.7K 64
                                    

Hari ini gua berangkat ke sekolah sendiri, taeyong duluan pergi dan gua belakangan, gua yang mau. Alasan gua nggak mau berangkat bareng karena males aja. Gua capek menjadi topik gibahaan orang orang karena belakangan ini gua sering sama taeyong.

Katanya si daehwi gua terus di gibahin di grup chat gibahannya dan orang orang didalemnya nggak tau kalau si daehwi temen gua. Gua dikirimin screenshootannya, mereka emang nggak ngata-ngatain gua yang jelek jelek, mereka cuma kepo aja sebenarnya gua sama taeyong tuh punya hubungan apa. Tapi tetep aja gua risih kalau di omongin, pantes aja dari kemarin telinga gua berdengung mulu.

Gua memasuki ruang kelas yang masih sepi dan gelap, gua menghidupkan lampu kelas terus pergi ke meja gua.

Pandangan gua terfokuskan pada benda yang berada di atas meja. Gua kaget karena di atas meja ada satu tangkai bunga mawar merah sama coklat bentuk hati.

Gua mengedipkan mata berberapa kali mencoba memfokuskan pandangan gua, siapa tau gua salah liat gitu. Gua meletakan tas gua di bangku lalu mengambil benda itu.

Di bungkus coklatnya ada stiker note warna pink gituh terus ada suratnya juga. Gua mulai membacanya

To: yoona

Coklatnya dimakan ya jangan lo buang, gua nggak tau lo suka bunga apa, tapi gua harap lo suka bunga pemberian dari gua, menurut gua bunga mawar merah cocok buat lo, sama sama cantik.

From:your secret admirer

Gua mengerutkan kening. Ini kerjaan siapa woy?

"Ini siapa yang ngirim! Sejak kapan gua punya secret admirer? Jangan jangan penunggu sekolah lagi?"

Gua jadi bener bener penasaran siapa yang ngirimin gua beginian, sejak kapan gua terkenal sampai sampai gua punya secret admirer. Apa jangan jangan ulah taeyong?

"GOOD MORNING!"

Gua bener bener kaget bukan main. Tiba tiba aja daehwi masuk sambil teriak, jantung gua serasa mau copot.

"Heh! Gua kaget anjir!"

"Sorry, gua pikir kelas kosong" daehwi langsung berjalan lalu duduk di kursi yang berada didepan meja gua, kita berdua duduk depan belakang. Daehwi memutar kurisnya menghadap gua.

"Kenapa lo bawa coklat sama bunga hah? Sekarang buka hari valentine bego" daehwi menatap coklat dan bunga yang gua pegang.

"Ini gua nemu di atas meja gua" jelas gua ke daehwi

Daehwi menaikan satu alisnya lalu merebut stiker note yang gua pegang. Dia mulai membaca pesan yang tertulis di sticek note itu.

Daehwi membulatkan mata sambil menutup mulutnya yang terbuka lebar "Secret admirer?! Lah lo sejak kapan punya beginian?!" Heboh daehwi setelah membaca pesannya.

"Mana gua tau bego! Tadi pagi gua dateng tiba tiba ini semua udah ada di atas meja gua"

"Salah orang kali" kata daehwi sambil mengembalikan stiker notenya ke gua.

"Disuratnya bertuliskan untuk gua, emang yoona di sekolah ini siapa lagi selain gua?"

"Hmm bener juga"

Ketua OSIS ||Lee Taeyong ✔️Where stories live. Discover now