6. Insiden

23.3K 2.2K 235
                                    


"Oh... jadi lo mau main kasar?"

Seketika gua panik, taeyong mencengkram pipi gua sambil neken pipi gua lumayan kuat. "Sakit. Bangsat!" Gua berusaha ngelepasin cengkramannya karena pipi gua udah mulai sakit rasanya.

"Kenapa tuhan kasih gua cewek kayak lo sih" kata dia sambil menggoyang goyangkan pipi gua, gua yang risih langsung menghempas tangan taeyong supaya tangannya menjauh dari pipi gua.

"Kenapa? Nggak suka lo!" Kata gua sambil mengusap pipi gua

"Lo aneh" jawab dia sambil terkekeh pelan

Gua memutar bola mata "Oke makasih sudah bilang aneh. Btw lo bisa menjauh nggak" kata gua sambil mendorong badan taeyong pakek jari telunjuk gua.

"Lo mau kemana?" Tanya dia, dia sama sekali nggak menjauh dan itu membuat gua kesal.

"Gua mau jalan kaki aja, minggir lo!" Kata gua yang langsung menggeser badan taeyong supaya dia berpindah.

Gua langsung berdiri dari kuris mobil lalu berjalan menjauh dari taeyong.

"Kalau lo kenapa kenapa di jalan gimana?" Tanya dia yang terlihat SOK peduli sama gua.

Gua cuma natap dia males "dih! Sejak kapan lo peduli?"

"Ikut gua." Kata dia yang menggenggam tangan gua

Gua menepis genggamannya "Taeyong! Lo denger nggak sih?! Gua nggak mau ikut! Gua bukan anak kecil, jangan panggil aku anak kecil paman!" Kata gua dengan nada membentak. Dia keras kepala banget.

"Gua bukan paman lo bego!"

"Ga peduli, gua pergi bye"
Gua langsung berjalan pergi ninggalin taeyong. Gua bisa denger kalau taeyong teriak teriak manggil gua tapi gua pura pura nggak denger.

Ga! Gua nggak mau satu mobil sama dia! Keputusan gua udah bulat.

Ini bukan pertama kalinya gua pulang jalan kaki, sebenarnya kalau gua lagi nggak capek di sekolah gua pulang jalan kaki, kalau gua capek gua bakalan nebeng sama kak lucas.

Sebenarnya sekarang gua capek tapi kak lucas malah ninggalin gua dan nyuruh gua pulang sama taeyong. Nyebelin emang.

Dia perjalanan banyak mobil sama motor yang berlalu lalang jadinya gua sedikit lega karena jalan ini lumayan ramai. Mungkin karena jalan raya kali ya.

Tapi pas gua sudah masuk komplek perumahaan suasananya mulai beda gitu dan hawanya juga. Gua lihat cuma ada motor yang lewat tapi itu sedikit banget.

Auuuuu guk... guk..guk.!
Tiba tiba ada suara gonggongan anjing dan itu berhasil buat gua merinding, gua mendongakan kepala menatap langit yang mulai menghitam.

Telinga gua sedikit menangkap suara bising, dari kejauhan gua bisa liat ada perkumpulan om om, mungkin mereka lagi arisan karena mereka ketawa keras gituh sampai gua yang jauh dari mereka bisa kedengeran.

Seketika gua mengingat kejadian yang pernah menimpa gua sebelumnya, semenjak kejadian itu gua jadi sedikit trauma kalau liat om om, gua meraba saku blazer gua lalu meraih hp gua.

Pas gua tekan tombol homenya hp gua nggak nyala. Shit! Hp gua mati.

Gua panik tapi berusaha untuk tenang, dengan segala keberanian dan kebodohan yang gua punya, gua jalan aja tanpa mikirin yang engga engga.

Pas gua ngelewatin mereka tiba tiba "Ehh adik sendirian aja??" Kata om om itu sambil mandangin gua, mereka semua pada kompak berdiri.

"Ihh neng cantik deh" tiba tiba bahu gua di rangkul

Ketua OSIS ||Lee Taeyong ✔️Where stories live. Discover now