Part 5 🌸

62.2K 2.1K 25
                                    

Vincent pun langsung ingat seketika kalo Clara masih menggendong ceino ketika dirinya berbicara tadi, entah udah berapa lama dia dan Clara berbicara, pasti pegal banget. Dirinya jadi kasian melihatnya, mending gantian deh dirinya yang gendong Clara. Kan masih kuat dia, lah tapi entar anaknya siapa yang gendong. Aduh..makin ngawur aja nih, pas dirinya tau kalo udah mulai suka dengan Clara..

"Oh iya..mending sekarang aja ke mobilnya, tapi biar lebih cepat kita naik lift aja yah buat turunnya, soalnya saya parkir mobilnya di basement, tapi khusus buat atasan.." Ujar Vincent..

"Siap pak bos.." Ujar Clara..

"Clara.." Ujar Vincent memperingatinya untuk tidak memanggil dirinya dengan kata bos diluar jam kantor..

"Hahahaha..iya Vin..coba aja kalo ceino gak tidur, mungkin dia bakalan ngetawain kamu juga kalo dia liat muka kamu tadi.." Ujar Clara sambil menutup mulutnya..

"Mulai nakal yah kamu sama aku.." Ujar Vincent sambil memajukan posisi badannya ke arah Clara, yang berhasil membuat Clara mendadak gugup..

Pasalnya kalo mungkin tidak ada ceino digendongannya, dirinya yakin dia bisa mencium wangi khas dari bosnya itu, yang bahkan bisa membuat siapa aja wanita akan mabuk ketika mencium wanginya..

"Ekhem..Vin, bisa mundur gak ? Ada ceino loh ntar dia kebangun gara-gara su..suara kita tadi.." Ujar Clara dengan nada gugupnya..

"Hahahaha..satu sama. Makanya jangan nakal kamu sama aku. Yah udah kita langsung kebawah aja yah, biar bisa cepat pulang juga ke rumah. Kasian kamu kelamaan gendong ceinonya, ceino kan lumayan berat juga buat digendongnya, pasti kamu pegal banget.." Ujar Vincent yang khawatir dengan Clara, takut Clara menjadi pegal..

"Issshhh..nyebelin kamu. Lagian ceino gak berat kok, wajar tau kalo ceino manja sama aku. Kan aku calon mama barunya.." Ujar Clara..

"Ohhh..calon mama barunya yah..kalo jadi mama baru yang aslinya kapan dong ?" Ujar Vincent sambil menggoda Clara, sebenarnya tak hanya menggoda aja sih hehehe sekalian mancing Clara juga buat jujur, kapan dirinya bisa melamar Clara untuk menjadi istri dan mama baru untuk anak-anaknya nanti..

"I..itu mah terserah kamu, kalo kamu beneran serius sama aku. Boleh kok kalo mau lamar aku. Soalnya kayanya aku udah sayang banget sama ceino, ntah kenapa setiap ngeliat wajahnya, buat aku jadi tenang seketika.." Ujar Clara sambil mencium salah satu pipi gembil milik ceino, dan Ceino pun tidak terusik tidurnya ketika dirinya dicium oleh Clara, malah makin memperdalam wajahnya di bagian leher Clara..

"..." Ujar Vincent yang tidak menjawabnya, malah seperti merencanakan sesuatu untuk Clara nanti, lebih tepatnya sih ngasih kejutan..ah..dirinya jadi gak sabar buat nanti..

Clara pun bingung, kenapa Vincent menjadi diam ketika berbicara itu tadi. Apa Vincent hanya main-main saja dengan dirinya, sungguh dirinya gak mau merasakan kecewa. Yah dulu dirinya pernah merasa dikecewakan oleh masa lalunya..

"Vin.." Ujar Clara memanggil bos nya itu, tapi masih diam saja udah kaya patung aja..huft..ngeselin..

"..." Ujar Vincent yang masih diam saja, dan belum sadar kalo dirinya dipanggil oleh Clara tadi..

Clara yang sudah kesal pun, mencubit lengan bos nya itu agar bisa segera sadar. Sungguh kalo dirinya tau bakalan didiamin seperti ini, mending gak usah ngomong kaya tadi..

"Awww...kenapa sih kamu cubit aku ? Sakit tau.." Ujar Vincent yang segera sadar, ketika merasa sakit dilengannya tadi. Sungguh sakit rasanya..

"Lagian siapa suruh aku panggil-panggil kamu, malah diam aja kamu. Yah udah aku cubit aja.." Ujar Clara santai menjawab pertanyaan bos nya itu..

Suamiku Duda Beranak 2Où les histoires vivent. Découvrez maintenant