7

157 20 1
                                    

Aileen kau sudah sadar?" tanya Audrey sedangkan Ana langsung menekan tombol merah yang ada disana.

Aileen tidak menjawabnya dan masih memegang kepalanya yang masih terasa sakit. Beberapa menit kemudian, pintu ruangan terbuka dan muncullah seorang dokter dan beberapa perawatnya.

Dia mendekati Aileen dan mulai memeriksa gadis itu, Ana dan Audrey menanti dengan was-was di sana, mereka takut kondisi Aileen belum membaik. Tapi perasaan khawatir mereka lenyap saat dokter itu tersenyum ke arah mereka.

"Dia sudah membaik, kondisinya sudah mulai stabil tinggal tahap terakhir saja, yaitu tahap pemulihan. Dia harus lebih banyak istirahat lagi." ucap dokter itu.

"Tapi kenapa dia terus memegang kepalanya seperti itu? apa terjadi sesuatu?" tanya Ana.

"itu hal yang biasa dialami pasien setelah dia tersadar, sebentar lagi rasa sakit dikepalanya pasti akan hilang" jawab dokter itu, Ana menghembus napasnya lega.

"Terima kasih, dok" balas Ana sambil tersenyum.

"Panggil aku Steve saja" pinta dokter itu dab Ana hanya membalasnya sambil tersenyum.

Pria yang ingin dipanggil Steve itu permisi dan keluar dari ruangan itu. Audrey menatap Aileen yang sudah membuka matanya dan menatap kedua sahabatnya dengan bingung. "Apa yang kalian lakukan disini?" tanya Aileen dengan suara yang masih lemah.

"Tentu saja kami disini. Kau baru saja mengalami kecelakaan!" balas Audrey dengan suaranya yang meninggi, kesal dengan pertanyaan Aileen.

Kecelakaan....

Butuh beberapa saat, untuk Aileen mengingat apa yang terjadi sebelumnya. Ingatan-ingatan tentang hari itu langsung berputar di kepalanya, wajahnya langsung memucat dan dia menatap kedua sahabatnya dengan tatapan terkejut.

Dia langsung mengubah posiainya menjadi duduk dibantu oleh Ana. "Apakah anak kecil itu baik-baik saja?" tanya Aileen.

Audrey memutar kedua bola matanya "Kau ini bukannya memikirkan keadaan mu malah memikirkan keadaan anak itu" jawab Audrey dengan kesal.

"Yasudah aku ingin tidur ya" pinta Aileen

"Yaaa" jawab Ana dan Audrey bersamaan.

***

Setelah hari sudah senja, Aileen kembali terbangun dari tidur panjangnya sejak tadi pagi. Dia menoleh ke arah sebelahnya dan menemukan Audrey yang sedang membaca kertas yang pasti ia keluarkan dari amplop coklat yang ada ditangannya.

Audrey yang merasa seseorang sedang menatapnya langsung mengalihkan pandangannya dan menemukan Aileen yang sedang menatapnya. Dia bangun dari duduknya dan berjalan mendekati Aileen.

"Aileen..kau baik-baik saja? apa masih sakit? tanya Audrey dan Aileen menggelengkan kepalanya.

Saat melihat sahabatnya itu ingin duduk, Audrey langsung membantunya merubah posisinya. "Kau ingin makan? kau harus minum obat mu" ucap Audrey, Aileen menganggukkan kepalanya. Sebenarnya ia sudah lapar sejak tadi.

Audrey kemudian memberikan makanan yang dibelikan Ana sebelum pergi dan menunggu sampai Aileen selesai makan, setelah itu barulah sia memberikan 5 butir obat kepada Aileen.

AILEEN (You will love me) ON HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang