horor+r

105 19 6
                                    

2 tahun kemudian

Alhamdulillah gak kerasa ihsan sekarang udah jadi siswa putih abu abu. Semua serba 'baru' sebelum sesosok lama teramat lama super duper lama itu datang kembali.

**

Mos kali ini setiap ekskul mempromosikan kegiatannya di setiap kelas X.

Perkenalkan nama saya

Bla bla bla

Selamat datang dan bergabung di SMA 3 ini.

Siswa yang duduk paling pojok belakang hanya mengingat bagian yang terpenting saja seperti ginting si KetOs, panji ketua ekskul team futsal, kevin ketua ekskul badminton, dan yang terakhir yang ditinggalkannya seorang diri.

Oke fix, semua berkumpul disini menyesal aku menyetujui kesepakatan dengan ibu tempo hari. Gerutunya dalam hati.

 Gerutunya dalam hati

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.














Pilih masuk SMA 3 atau masuk asrama ! Ujar ibu padaku.

Pilihan yang sama sekali tidak menguntungkan bagiku dan tanpa pikir panjang lagi pilihku pada SMA 3.

Jam istirahat pertama, ku pergi ke kantin, aku merasa semua orang memperhatikanku. Tetapi Aku tidak peduli lanjutku mencari tempat makan yang nyaman untukku. Namun semua bilik sama penuh berjejal. Ku urungkan niatku untuk jajan di kantin dan kembaliku ke kelas saat melewati pintu keluar kantin tiba tiba aku jatuh tersungkur.

Brukkk

Jidatku mencium lantai keramik yang retak itu. Aku menahan amarahku siapa yang berani melakukan ini padaku, aku tau saat aku berjalan tadi ada yang dengan sengaja menjulurkan kakinya hingga aku tersungkur.

Siswi yang berada didekatku kaget berteriak histeris hingga semua penghuni kantinpun menoleh padaku tanpa ada yang membantuku.

**

Di dalam kelas

"Bayu ! Ibu minta tolong bawakan tas dan buku ibu ke ruang guru kalau ibu belum selesai rapat ya nak." Seru ibu sri guru bahasa indonesia sekaligus wali kelas kami.

Iye aku juge, gak dirumah gak disekolah.

Bukannya aku mau mengeluh, dan bukan satu dua kali aku disuruh keruang guru tapi aku paling males sangat melewati kursi panjang yang biasanya diduduki kakak kelas yang sok sok an itu. Yang selalu bikin perkara denganku.

Biasa aja dong matanya ! Gak pernah lihat cowok ganteng napa ?

Sok kecakepan kamu dek !

Belagu masih kelas satu juga !

Hahaha, eh vin generasi penerus kamu nih !

Lovely ~Baysan~Where stories live. Discover now