💌 Alfano

23 4 2
                                    

"Cinta itu butuh perjuangan bukannya ditinggal setelah tahu jika belum mendapatkan balasan, karena Cinta akan muncul setelah ada rasa nyaman."

💌💌💌

Setiap harinya Abigail selalu mendapatkan kata - kata dan perlakuan romantis dari Nathan, namun itu sama sekali tidak membuat hati Abigail luluh padanya.

Karena Abigail sendiri masih sulit membuka hati kepada cowok manapun setelah kejadian 1 tahun lalu. Dimana Abigail telah dikhianati oleh pacarnya dan sahabatnya. Sangat sakit bukan? Bagaimana tidak, pacarmu berselingkuh dengan sahabatmu sendiri.

Tapi itu bukanlah masalah yang sangat besar jika Dia kehilangan sahabat dan kekasihnya, karena Abigail masih memiliki satu sahabat yang sangat peduli dengannya walaupun Dia cowok tapi Dia akan melakukan apapun untuk Abigail.

Cowok itu bernama Alfano. Cowok tampan yang sangat peduli dengan Abigail. Dia adalah sahabat dari kecilnya Abigail. Dulu kemana - mana mereka selalu bersama namun pada saat masih awal - awal kelas 1 SMA Alfano harus pindah sekolah karena harus ikut dengan kedua orang tuanya. Abigail sedih waktu itu namun mau gimana lagi, toh Alfano juga berjanji Dia akan kembali jadi kenapa harus takut.

Semua siswa sudah berhamburan keluar kelas untuk mengisi waktu istirahatnya, namun berbeda kali ini mereka malah sibuk membicarakan murid baru yang katanya sangat tampan. Berbeda dengan Abigail, Dia yang sangat santai dan sama sekali tidak memikirkan tentang murid baru itu.

Abigail sekarang sedang berada di kantin bersama Priskilla dan Tegar. Oh ya tegar itu teman barunya Abigail dan Priskilla, karena Dia cowoknya agak gimana gitu jadi Dia sulit bergaul dengan cowok - cowok lainnya jadilah Dia bergabung dengan Abigail.

Abigail dkk sudah selesai dengan makanannya dan kini mereka sedang berjalan menuju kelasnya. Namun di sudut koridor terdapat ramai - ramai dan Abigail dkk pun mendekat untuk melihat ada apa disana.

"Permisi, Ada apa sih ini?." Tanya Priskilla pada salah satu siswi yang sedang berada di kerumunan itu.

"Itu murid baru, ganteng banget." Jawab siswi itu dengan lebaynya.

"MINGGIRR!!!." Teriak murid baru itu. Abigail yang merasa tidak asing dengan teriakan itupun langsung masuk kedalam kerumunan dan yap dia menemukan sahabat lamanya yang telah lama tidak berjumpa.

"Fano." Lirih Abigail dengan wajah kagetnya namun suaranya masih didengar oleh Alfano.

"Bii." Tutur Alfano tak kalah kagetnya. Dengan cepat Alfano pun memeluk Abigail hingga membuat orang - orang yang berkerumun bingung sendiri apalagi Priskilla dan Tegar selaku sahabatnya Abigail.

"Gue kangen banget sama lo Bi." Ucap Alfano dengan posisi masih memeluk Abigail.

"Sama Fan." Jawab Abigail yang melepaskan pelukannya dengan Alfano.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat dengan hati yang terbakar cemburu. Hatinya sudah sangat panas melihat wanita yang sangat Ia cintai berpelukan dengan laki - laki lain. Hingga Dia sudah tidak tahan lagi dan meluapkan semua kecemburuannya itu.

"Maksud lo apa peluk - peluk Abigail." Emosi Nathan pada Fano, Abigail yang kagetpun hanya bisa diam.

"Emang lo siapanya ha? Sampe marah gini gue pelukan sama Dia." Tutur Alfano sambil menujuk Abigail dan dengan senyum smiriknya.

"Gue calon pacarnya, kenapa?." Jawab Nathan yang mampu membuat orang disana mlongo tak karuan dan yang diajak bicara hanya tertawa meledek.

"WHAHAHAHA... WHAHAHAHA... sakit perut gue liat kelakuan lo." Ucap Alfano dengan tertawanya yang mendadak langsung diam tanpa tertawa yang membuat orang disana kebingungan sendiri.

NathanaelWhere stories live. Discover now