Like You💗🌹🌹🌹💗

383 16 0
                                    

Namun onxynya membulat ketika melihat Konan ditampar seorang yang ia kenal, namun orang itu adalah orang yang ia benci.
.
.
.
.
.
.
"HEY KAU!" teriak Sasuke dengan amarah yang memuncak. Ia sangat tak terima dengan perlakuan seorang gadis terhadap sahabat mawarnya. "Sa-Sasuke-kun, hiks..." tangis Konan.

Sasuke berjalan kearah Konan dan memeluknya. "Sa-sasuke-kun" tercengang gadis itu. "JANGAN MANGGIL GUE DENGAN SUFFIKS ITU, MULUTMU TAK PANTAS MENYEBUT NAMAKU" marah Sasuke yang menarik perhatian beberapa orang. "Jadi Kenapa kau menampar sahabatku? Jawab aku Karin! JAWAB" teriak Sasuke sampai sampai kadar ketampanannya kayak kadar garam dilaut. "a-aku.... Emmm, aku.." pikir Karin membuat emosi Sasuke meningkat kayak level bon cabe.

Lalu Sasuke membalas tamparan yang diberikan Karin pada Konan. Ia menampar Karin dengan sangat kuat.

"tapi, tapi aku hanya ingin memberi pelajaran pada wanita brengsek ini karena berani mendekati kau Sasuke-kun" ucap Karin tanpa malu sedikit pun sambil menunjuk Konan. "justru kau yang harus diberi pelajaran karena berani memukul sahabatku" ucap Sasuke. Sasuke hendak menampar Karin dengan sangat kuat karena emosinya sangat memuncak hingga lebih tinggi dari Gunung Everest.

Namun seorang gadis bersurai pink menghentikan Sasuke, karena tentu bila Sasuke memukul Karin maka akan mempermalukan nama clan Uchiha. Ketika tangan Sasuke melayang, hampir mengenai pipi mulus Sakura.

"SASUKE JANGAN!" teriak Sakura berdiri diantara Sasuke dan Karin. Lalu Sakura menutup matanya dan tangan Sasuke berhenti didekat wajahnya. "Sudahlah Sakura-chan" ucap Shii langsung membawa Sakura pergi. Lalu, disusul oleh Sasuke yang masih memeluk Konan.
.
.
.
.
.
Di Cafe....
"sudah kubilangkan? Jangan buat keributan Sasuke, jika dulu kau buat keributan disekolah maka dipanggil kepala sekolah. Bila kau buat keributan ditempat umum mungkin akan di tangkap pihak berwajib dan itu hanya akan mempermalukan Clan Uchiha dan keluargamu" omel Sakura panjang lebar. "untung saja tadi aku melihat keramaian, dengan cepat aku memarahi mereka yang mau merekamnya, ada juga yang aku ambil paksa dan kuhapus" sambung Sakura marah.

"sudahlah Sakura-chan, lagian kau juga belum mendengarkan penjelasan Sasuke" ucap Shii berusaha menenangkan Sakura. "Hn, Kau itu tak bisa sedikit saja mendengarkanku, kau tau tadi Si Setan Merah itu menampar Konan. Aku sebagai sahabat tentu harus menolongnya" ucap Sasuke dengan nada agak berteriak. "ya, jika kau memukulnya maka bersiaplah masuk kantor polisi" ucap Sakura.

"tapi aku melakukannya untuk Konan juga, dia sahabat kita. Kenapa kau lebih membela Si Iblis merah itu daripada Konan?" sinis Sasuke. "aku tidak membela siapapun, ayolah kau salah paham, aku... Aku hanya-" ucapan Sakura terpotong.

"hanya apa? Hanya apa? Hanya senang membela Karin daripada Konan karena Konan pernah tanpa sengaja memotong rambutmu yang indah hingga kau mau membalas dendam?"

"ti-tidak, bukan begitu Sasuke. Aku tak membela siapapun, aku tau dia salah tapi kau juga seharusnya tak usah seemosi itu sampai membuat keonaran. Dengar, ini bukan sekolahan dimana kau dipanggil ke ruangan kepala sekolah lalu orangtuamu akan memperbaiki segalanya, ini tempat umum Sasuke"

Sasuke pun terdiam tanpa sepatah kata pun. Diam seribu kata. Sakura menarik napas panjang berusaha tenang. "baiklah, terserah kau Sakura. Minta maaf pada Konan" ucap Sasuke. "iya aku tau aku salah, Konan,Gomen nasai" ucap Sakura tanpa memandang atau membalas ucapan Sasuke sedikitpun. "daijobudesu" ucap Konan dengan Sasuke masih memeluknya. Setelah disadari oleh Sasuke dan Konan mereka saling melepaskan pelukan.

Sakura sebenarnya agak sedih melihat kejadian Sasuke memeluk Konan dihadapan orang orang, ia ingin menangis tapi tak bisa.

"aku mau pulang, jaa-ne" ucap Sakura berlari kecil ke arah mobilnya. "hah?! Apakah kali ini aku yang salah?" tanya Sasuke entah pada siapa. "tapi kurasa kali ini Sakura-chan benar Sasuke-kun" ucap Konan. "hahh..." dengus Sasuke. "kalau begitu minta maaf sana, kau sudah memarahinya. Padahal kau yang salah dan aku tau kau berusaha membela Konan tapi tidak seperti itu Sasuke" ucap Shii.

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Where stories live. Discover now