Berakhirnya Cinta...

597 39 0
                                    

"Sakura-chan, apa kau mau membantuku?" tanya Gaara. "i iya" ucap Sakura.

Sebenarnya Sakura tidak ingin membantu Gaara,karna apa yg Gaara katakan membuatnya sakit, tapi karna Gaara adalah sahabat dan cintanya. Ia ingin orang yg ia cintai bahagia.

"Aku ke toilet dulu" ijin Sakura. "silahkan Saku-chan" ucap Gaara.
Ditoilet....

Sakura terus menerus menangis tanpa henti. Hatinya telah hancur atas perkataan Gaara. Jika Gaara hanya berkata ia menyukai Matsuri mungkin Sakura masih bisa memperjuangkan cintanya. Tapi Gaara sudah berniat untuk menjadikan Matsuri sebagai kekasihnya maka tiada harapan baginya.

"tak apa hatiku sakit, tak apa aku hancur, tapi demi sahabat sekaligus orang yg ku cintai aku rela hiksss harus begini, asal dia bahagia. Kami-sama tolong satukan Gaara-kun dan Matsuri-chan. Hiks. Tidak aku tidak boleh menangis aku harus kuat" ucap Sakura dalam batin.

Tiba-tiba, Sakura memutuskan untuk pergi ke kantin untuk bertemu Sasuke.

"Sasuuuu" teriak Sakura.

"Hn kenapa kau berlari?dan kenapa matamu bengkak Saku?" tanya Sasuke heran.

"A-aku tidak apa apa, Sasu aku pinjam mobilmu." ucap Sakura.

"baiklah tapi kau mau kemana Saku?"tanya Sasuke cemas.
"itu bukan urusanmu, baiklah arigatou Sasu. Jaa-ne." Lalu Sakura pergi menuju parkiran. Sasuke hanya memikirkan keadaan Sakura. Ia sangat cemas terhadap sahabat pinkynya itu. Akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti Sakura. "Sai, aku pinjam mobilmu" izin Sasuke. "ini" ujar Sai sambil menyerahkan kunci mobil pada Sasuke.

Sakura sedang berada didalam mobil dengan perasaan hancur. Dia melaju dengan sangat ngebut. Hatinya sgt sakit, ia melampiaskan perasaannya dengan cara yg salah. Sementara, Sasuke hanya mengikutinya dari belakang. Kalau bisa, jujur ia sangat khawatir pada sahabat musim seminya itu. {sahabat? Menurut ku lebih tepatnya TTM(teman tapi mesra)}.

Lalu, Sakura menyetir sambil melamun dan kata kata Gaara masih berdengung di telinganya. Hingga ada sebuah truck besar yang melaju, lalu truck itu membunyikan klakson dengan sangat kuat. Sakura yg tersadar dari lamunannya lalu terkejut melihat truck yg melaju, spontan membanting setir ke kanan dan.....

BRUKKKK.....

Mobil Sasuke penyok di bagian depan karena menabrak pohon. Sakura langsung berlari ke arah hutan belakang bukit tempat Sakura dkk dulu sering bermain. Biasanya ini tempat dirinya menenangkan diri.

Sementara Sasuke yg baru tiba hanya menganga melihat mobilnya yg hancur dibagian depan. Namun itu tidak diperdulikan, didalam pikirannya hanya ada Sakura. Ia tau Sakura pasti pergi ke dlam hutan utk menenangkan diri. Jadi ia pun mencari Sakura.

Buk... Buk ... Buk...

Terdengar sesuatu yg dipukul pada saat langit yg mendung.

Tik... Tik... Tik...

Hujan pun turun. Terlihat seorang gadis bersurai merah muda sedang memukul batang pohon dihutan.

Sasuke yang sedang mencari Sakura ditengah hujan deras pun mendengar suara dan segera menghampiri sumber suara itu.

"SAKU..." teriak pemuda bermata onxy itu. Ia tak habis pikir kenapa gadis yg biasa ceria menjadi sekacau ini. Ia melihat Sakura yang sedang meninju-ninju batang pohon. Tampak tangan gadis itu berdarah. Gadis itu tampak kacau dan sedang menangis. Sasuke yang melihat itu merasa iba.

"Saku... Ada apa? Kenapa kau seperti ini Saku... Mana saku yg ku kenal... Saku yg ceria" tanya Sasuke.

Lalu Sasuke menghampiri Sakura yg kini terduduk dan menundukkan kepalanya sambil terisak.

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Where stories live. Discover now