Sahabat Lamaku, Matsuri...

706 40 0
                                    

Sasuke hanya bisa diam dn berdecak kesal melihat itu tapi dia tdk cemburu dia hanya tak suka melihat sakura bersama panda bre**sek itu,tapi itu versi pemikirannya. Lalu tiba-tiba "hei,teme kau kenapa melamun?daripada seperti itu lebih baik kau bantu aku mendirikan tenda." "Hn" jwb Sasuke.
.                                  *                              .
.                                  *                              .
.                                  *                              .
.                                  *                              .
.                                  *                              .
Ketika sore para siswa KHS ada yg berfoto, ada yg duduk diam di dekat tenda sambil baca buku,dan ada yg main kejar-kejaran.

"EHHHH BAKA MAU LARI KEMANA LO, SINI JGN LARI LO,UDA NYIRAM BUKU GUE PAKE AIR DAN NARIK RAMBUT GUE LAGI. WOIIII MAU LARI KEMANA LO!" "Sorry Sak, gue gk sengaja. Gak sengaja dari idung lo hahaha...." "EHHHH LO SINI GUE JITAK PALAK LO,DAN GUE PISAHIN KEPALA DARI BADAN LO, EHHHH LO GAK TAU,INI ITU NOVEL KESUKAAN GUE" "Coba aja jidat klo lo bisa" teriak naruto sambil menjulurkan lidah. Lalu,Naruto berlari ke arah air terjun dan Sakura mengejarnya didekat batu air terjun. Dan seperti yg kalian tau batu disana pasti licin. Batu itu sangat besar dan sangat dekat dengan air. Air itu cukup dalam,seperti yg diketahui bahwa sakura tidk bisa berenang sejak kecil. Lalu ia naik ke atas batu dan berusaha menangkap Naruto akan tetapi ada lumut dibatu yg membuat batu licin.

Ketika Sakura akan berjalan tiba-tiba ia tergelincir dan akan jatuh dgn posisi punggung menghadap bawah dan wajahnya menghadap ke atas,ia menutup matanya dan berteriak "AAAAA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ketika Sakura akan berjalan tiba-tiba ia tergelincir dan akan jatuh dgn posisi punggung menghadap bawah dan wajahnya menghadap ke atas,ia menutup matanya dan berteriak "AAAAA.....KAMI-SAMA TOLONG AKU" Sasuke yg mendengar pun segera berlari dan berteriak "SAKURA..."
. .                               ~                            . .
. .                               ~                            . .    
. .                               ~                            . .
. .                               ~                            . .
. .                               ~                            . .
. .                               ~                            . .
Selain Sasuke juga ada seorang pemuda beraambut merah bata yg sama panik dan ikut berlari. Setelah itu Sakura merasakan tubuhnya tidak menyentuh air. Dan dia merasakan kedua tangannya di pegang seketika ia membuka matanya da melohat ada pemuda berambut raven dengan mata onxy memegang tangannya yg sebelah kanan dan pemuda berambut merah bata memegang tangan sebelah kirinya. Ia terkejut. Seketika kedua pemuda itu menarik tangannya dan "jidat, apa kau tak bisa berhati-hati untung saja aku memegang tanganmu jika tidak mngkin kau akan  menangis karna kau kan tdk  bisa berenang" ucap Sasuke (sasuke atau sauske. Hahah...😂😂😂). "Sakura-chan apa kau baik baik saja lain kali seharusnya kau berhati-hati agar tidak jatuh seperti tadi,dan yg dikatakan Sasuke benar,untung saja dia menyelamatkanmu" ucap Gaara. "aku baik baik saja,Tapi Gaara-kun,bukankah kau juga menyelamatkanku jadi aku harus berterima kasih padamu. Arigatou Gaara-kun😊😊"ucap Sakura manis. "heee jidat aku juga menyelamatkan-mu,kenapa tidak berterima kasih padaku?" kesal Sasuke. "karna kau bukannya malah bertanya keadaanku,tapi kau malah memarahiku bahkan dengan dingin dan kasar,tanyalah yg lembut apa kau tak bisa bersikap baik padaku?" ucap Sakura. "tetap kau harus berterima kasih karna aku menyelamatkan kau" protes Sasuke. "yah baiklah arigatou ayam" acuh Sakura. "kenapa seperti itu nada bicaramu,kau terpaksa ya?" tanya Sasuke. "iya arigatou Sasuke"ucap Sakura dgn kata lembut terpaksa. "suffiks kun" ucap sasuke. "arigatou Sasuke-kun" ucap Sakura. "hn" jwb sasuke.
.
.
.
.
.
Skip time~~

KHS...

Guru bermasker mereka memasuki kelas. "ohayo minna"sapa Kakashi. "Ohayo sensei" jawab para murid serepak. "kita kedatangan murid baru,Masuk!" "hai'i" ucap murid baru. "perkenalkan dirimu" ucap kakashi. "Namaku Suna Matsuri,aku pindahan dari SHS" "baiklah kau boleh duduk di meja Gaara,dan Sakura,Temari kau duduk dimeja Sasuke dan Hinata"perintah Kakashi. "Hai'i" ucap Temari dan Matsuri.
.
.
.
.
.
Skip time~~

Kringggggg~~~~~

Bel istirahat berbunyi, tampak Sakura sedang duduk di bangku dan membaca novel. Matsuri yg kekantin bersama Temari dan Hinata. Sakura sudah menyadari bahwa dirinya ini mencintai Gaara dan sedang berpikir kira kira begaimana perasaan Gaara padanya. Ia pun terkejut melihat Gaara yg tiba-tiba memegang bahunya. "kau mengejutkan ku" ucap Sakura mengerucutkan bibirnya. "hehe~~ Gomen. Sakura-chan" panggil Gaara. "hn" yg hanya dijawab gumaman dari Sakura. "kau itu sahabatku dan aku ingin bercerita sesuatu padamu, maukah kau mendengarkan aku?" "ya tentu" ucap Sakura. "jadi begini aku dan matsuri adalah teman lama,sebenarnya SAHABAT. Dan kami dulu selalu bermain bersama"

Flash back on~~

"Matsuri kita akan bermain apa?" tanya anak berambut merah bata dengan tato "爱" memanggil anak perempuan berambut coklat. "ya sudah kita jalan jalan ke taman. Disana aku ingin bermain ayunan dan bermain perosotan" seru Matsuri. "baiklah aku juga ingin bermsin jungkat jungkit bersama dirimu pastinya"
.
.
.
.
.
Ditaman......

"wahhhhh serunya" seru matsuri yg sedang bermain ayunan dengan didorong oleh Gaara. "matsuri aku mau main perosotan dulu ya... Kau bisa kan bermain ayunan sendiri?" tanya Gaara. "yaaaa aku sangat bisa" ucap matsuri.

Skip time~~

"aaaaa" teriakan terdengar ditelinga Gaara. Gaara mancari asal suara itu dan terlihat Matsuri yg sedang menangis dan terduduk ditanah. Terlihat juga anak laki laki yg memegang seekor laba laba. "hei Shino apa yg kau lakukan padanya? Kau itu tdk tau ap klo dia takut pada laba laba." marah gaara. "heheheh... Biarkan saja .... Kenapa kau begitu membela anak cengeng ini?" ucap Shino membuat Gaara marah dan memukulnya. Lalu Shino minta maaf sebelum ia lari. "Kau tidak apa kan Matsuri?" "ya aku baik tapi ini sakit Gaara-kun hikss" menunjuk luka di lututnya. "tidak ap jangan menangis ini tdk sakit. Aku akan mengobatinya. Lalu ia membeli obat dan mengobati Matsuri. "terima kasih" "tdk apa dalam persahabatan tak ada yg namanya arigatou dan gomen" "iya kau sahabatku yg terbaik"

Flash back off~~

"Saat itu lah aku dan matsuri menjadi sangat dekat dan lama kelamaan aku...." "kau kenapa?" penasaran Sakura. "Aku jatuh cinta padanya dan aku ingin bertanya padamu cara aku mengungkapkan perasaan ini" tanya Gaara. "i iya" Lalu Sakura merasakan sakit dan sesak didadanya. Orang yg ia cinta malah mencintai wanita lain. "Sakura?" Gaara yg memanggilnya karna melihatnya melamun. "i iya" "kau baik baik saja?" "iya aku ba baik baik sa saja." katanya.
.
.
.
.
.
"memang Gaara memang jasmani ku baik baik saja tapi tidak untuk hatiku dan kau selama ini mencintai orang lain. Aku tidak akan percaya pada CINTA lagi. Ya memang Gaara memang tubuh ku baik tapi kau tak melihat hatiku yg sakit dan hancur karna kau. Rupanya kau tak pernah melihat cinta dimata ku." ucap batin Sakura. "kau maukan membantuku?" tanya Gaara. "ya" ucap Sakura.

Oke readers. Bagus gak ceritanya. Aku berhasil mencapai rekor untuk cerita ini dgn jumlah kata 1027 . Makasih atas dukungannya. Tolong vote dan komen ya!....😇😇😇

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Where stories live. Discover now